Mengatasi Tidak Bisa Login Higgs Domino Menggunakan Facebook

Mengatasi Tidak Bisa Login Higgs Domino Menggunakan Facebook

Semakin hari, semakin banyak pengguna yang memainkan game Higgs Domino ini dengan tujuan mencari keuntungan atau tambahan di waktu senggang. Kebanyakan mereka lebih sering bermain pada slot karena terbilang mudah dan santai untuk dimainkan sewaktu-waktu.

Pengguna baru biasanya akan diberikan dua pilihan dalam memulai masuk pada game ini, antara lain sebagai pengunjung atau login dengan akun facebook. Kedua opsi tersebut memiliki perbedaan signifikan pada sisi bonus yang diberikan nantinya, dimana kamu akan mendapatkan bonus chip tambahan ketika mengaitkan akun Facebook langsung pada saat pertama kali mendaftar.

Namun bagaimana jika masalahnya adalah tidak bisa menghubungkan atau login akun Facebook ke Higgs Domino? Baik itu muncul kesalahan error, atau barangkali selalu dialihkan ke halaman perizinan aplikasi pada Facebook yang tak ada ujungnya. Tapi kamu tak perlu khawatir, karena disini akan saya bagikan beberapa solusinya.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Higgs Domino Menggunakan Facebook

Kendala ini bisa disebabkan karena beberapa faktor. Jika sekiranya muncul pesan error pada layar, hal tersebut pastinya akan lebih mudah untuk diatasi. Sedangkan apabila tidak muncul pesan apa-apa dan selalu mengulang-ulang ke halaman perizinan Facebook saat masuk, memungkinkan masalah ini ada pada sisi browser atau aplikasi yang digunakan.

1. Perbarui Aplikasi Higgs Domino

Hal pertama yang paling saya sarankan adalah memperbarui versi Higgs Domino terlebih dahulu. Pastikan kamu memperbaruinya melalui Play Store atau Apps Store untuk mendapatkan versi yang kompatibel dengan ponselnya.

Jika sebelumnya kamu mengunduh aplikasi Higgs Domino melalui Google, silakan hapus terlebih dahulu dan kemudian pasang kembali dari Play Store atau Apps Store. Dan jika kondisi saat ini sudah di versi baru, silakan coba masuk menggunakan akun Facebook lagi.

2. Masuk Higgs Domino Menggunakan Aplikasi Facebook

Jangan gunakan Facebook Lite karena aplikasi tersebut tak memiliki fitur autentikasi aplikasi, dan beberapa orang juga mengalami kendala ketika masuk Higgs Domino menggunakan browser. Jadi disini saya menyarankan untuk menggunakan aplikasi Facebook biasa yang bisa dipasang melalui Play Store atau Apps Store.

Aplikasi Facebook biasa ini memang ukurannya lebih besar, akan tetapi pastinya takkan ada kendala ketika masuk di aplikasi manapun termasuk Higgs Domino. Berbeda jika memakai versi Lite yang mana nantinya masih membutuhkan browser seperti Chrome untuk mengautentikasi dan mengizinkan aplikasi.

3. Masuk Menggunakan ID Akun

Solusi ketiga adalah masuk menggunakan ID Akun yang telah disediakan oleh Higgs Domino. Pada saat pertama kali membuat akun, pastinya kamu akan diberikan ID Akun yang sebaiknya untuk dicatat dengan baik.

Jadi sewaktu-waktu mengalami masalah masuk menggunakan Facebook, kamu masih bisa mengakses aplikasi ini menggunakan ID Akun dengan cara mengetuk ikon masuk pada bagian sisi kiri. Nantinya kolom untuk mengisikan ID Akun beserta password akan tampil.

Baca juga: Cara Mengubah Password di Roblox

4. Akibat Adanya Aplikasi X8 Speeder

X8 Speeder merupakan aplikasi speedhack pada Android yang memiliki fungsional untuk mempercepat laju permainan, khususnya pada slot. Jadi kamu tidak butuh waktu lama untuk menunggu proses spin. Namun menggunakan aplikasi ini sebenarnya tak diperbolehkan dan berimbas pada akun pengguna nantinya.

Silakan hapus terlebih dahulu aplikasi X8 Speeder pada ponsel, dan kemudian Hapus Data juga pada aplikasi Higgs Domino. Setelah itu cobalah untuk masuk kembali memakai akun Facebook. Apakah sekarang kamu sudah berhasil masuk?

Pastikan kamu mengikuti langkah diatas dari solusi paling atas supaya hasilnya efektif. Jika sekiranya kamu telah mengikuti seluruh solusi diatas namun masih tak bisa masuk pada game, silakan tuliskan kendalanya secara detil pada kolom komentar untuk mendapatkan bantuan.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *