5 Cara Mendapatkan Darksteel di Game Mir4

5 Cara Mendapatkan Darksteel di Game Mir4

Mir4 merupakan game MMORPG yang dirilis pada sekitaran bulan Agustus 2021. Peminat game ini sangat banyak sejak awal kali dirilis, dan hingga saat ini satu pemain terkadang memiliki banyak akun hanya untuk mendapatkan dark steel.

Diketahui Mir4 ini merupakan NFT game, yang mana para pemain bisa menghasilkan uang crypto hanya dengan bermain. Dan kebanyakan orang mencari sebuah darksteel yang mana nantinya bisa ditukarkan kedalam koin bernama DRACO.

Koin DRACO tersebut kemudian bisa ditukar sebagai uang crypto. Akan tetapi untuk mengumpulkan darksteel, tentunya membutuhkan sedikit usaha, salah satunya adalah terus bermain game dan menjalankan misi.

5 Tips Mendapatkan Darksteel pada Mir4

Kurang lebihnya ada sekitar 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan darksteel. Salah satu yang paling mudah adalah mining langsung. Dan semakin tinggi level karakter kamu, maka semakin tinggi pula reward darksteel yang bisa didapat. Selengkapnya, silakan simak beberapa cara berikut ini.

1. Mengerjakan Misi

Terdapat misi harian yang bisa kamu temukan, pilih yang terdapat reward berupa darksteel. Misi ini terus diperbarui setiap harinya, jadi takkan bisa habis. Untuk itu jangan lupa untuk menjalankan misi tersebut untuk mendapatkan darksteel dengan cepat.

Bahkan terkadang misi ini juga hadir secara tiba-tiba alias tak perlu menunggu sehari baru bisa menjalankannya lagi. Jadi sebagai saran silakan cek sesekali pada bagian misi untuk mengetahui apakah itu tersedia untuk dijalankan atau masih belum tersedia.

2. Mining Darksteel di Bicheon Valley

Ketika player telah mencapai level 20, Valley System akan dibuka dan pemain bisa menuju ke Bicheon Valley untuk menambang darksteel. Untuk menuju kesana, silakan buka ke global map terlebih dahulu dengan cara menekan lokasi saat ini yang terdapat pada sisi kanan atas.

Kemudian pilih Bicheon Area dan dilanjutkan memilih Bicheon Valley. Selanjutnya klik pada Gathering Grounds and Quarry dan pilih Darksteel Mining Site untuk memasuki area mining tersebut.

3. Mengerjakan Task Harian

Hampir sama seperti menjalankan misi, hanya saja rewardnya cuma bisa diklaim setiap sehari sekali. Ada beberapa tugas yang perlu kamu jalankan sebelum bisa mengklaim darksteel.

Dan jenis tugas yang diminta terkadang tidak sulit, kamu hanya perlu melakukan enhance atau meng-upgrade sesuatu. Tapi terkadang juga harus mengalahkan monster. Tentunya semakin tinggi level player, tugasnya akan semakin sulit untuk diselesaikan.

4. Mencari Darksteel di Magic Square

Lokasi lain untuk menambang darksteel adalah Magic Square. Pada dasarnya lokasi tersebut akan terbuka ketika player telah mencapai level 24. Dan untuk mengaksesnya, silakan klik menu Portal dan kemudian memilih Magic Square.

Untuk melakukan mining, itu hanya tersedia pada Darksteel Chamber Room. Dan player hanya diberi waktu sekitar 30 menit untuk mengakses lokasi tersebut. Jadi di antara waktu tersebut, carilah darksteel sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Cara Mengatasi Reputasi PVP Minus di Game Mir4

5. Membuka Achievements

Pada setiap perolehan, player berkesempatan untuk mendapatkan darksteel. Ini juga nyaris sama seperti mengerjakan misi, namun secara perolehan darksteelnya tidak terlalu banyak dan kurang lebihnya sekitar 600 sampai 2000.

Selama terus bermain dan menjalankan banyak misi, biasanya achievements ini akan bisa langsung kamu dapatkan.


Mencari darksteel pada game Mir4 bisa dilakukan dengan banyak cara. Baik itu dengan menjalankan misi, menambang langsung, dan lain sebagainya. Tentunya ada banyak sekali cara untuk mempercepat proses mendapatkan darksteel ini, dan itu juga akan dibagikan pada artikel selanjutnya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.