Cara Dapatkan Spotify Premium Gratis

Cara Dapatkan Spotify Premium Gratis

Spotify adalah aplikasi pemutar musik gratis yang menyediakan lagu yang nyaris lengkap dan bisa dinikmati secara gratis. Walaupun itu gratis, tapi tersedia pula fitur Spotify Premium yang akan membuka fitur-fitur unggulan lainnya.

Bagian terbaiknya adalah semua orang diberi kesempatan untuk mencoba Spotify Premium secara gratis untuk 3 bulan pertama. Jadi sebelum kamu menjadi pelanggan setia Spotify, bisa mencoba menikmati dulu fitur premiumnya untuk 3 bulan tersebut.

Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis 1 – 3 Bulan

Ada satu persayaratan untuk mendapatkan spotify gratis selama 1 atau 3 bulan, yaitu kamu harus memiliki kartu kredit. Tapi tidak usah khawatir, karena mereka tidak akan mengambil uang sepeser pun dan lebih bertujuan untuk menghindari adanya akun ganda.

Jadi silakan daftarkan akun terlebih dahulu ke situs Spotify, kemudian klik tombol Dapatkan Premium pada bagian Uji Coba 3 bulan.

Dapatkan Premium Spotify Gratis

Maka akan muncul kolom untuk mengisikan informasi kartu kredit kamu, silakan isikan semua dengan benar. Dan setelah itu klik tombol Mulai Spotify Premium-ku dan secara otomatis kamu akan dialihkan ke suatu halaman yang menandakan akun telah berhasil ditingkatkan menjadi premium.

Mulai Spotify Premium Gratis

Apa Saja Fitur dari Spotify Premium?

Dengan menjadi akun premium, kamu akan diberikan layanan yang lebih mantap dibanding akun gratisan. Seluruh fitur itu meliputi:

  • Bisa download musik dan mendengarkannya secara offline.
  • Takkan ada gangguan iklan lagi.
  • Dan dapat melewati lagu tanpa ada batasan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kartu Kredit untuk Spotify?

Kamu bisa menggunakan opsi virtual kartu kredit yang disediakan oleh bank yang digunakan. Cukup isikan setidaknya saldo 20 ribu rupiah pada virtual kartu kredit tersebut supaya bisa digunakan. Spotify mungkin akan mengambil sedikit untuk mem-verifikasi kartu kredit, dan setelah itu saldo akan dikembalikan lagi.

Atau kamu juga bisa memakai X-Card yang disediakan oleh Jenius (Bank BTPN). Terakhir kali Saya menggunakan itu dan berhasil mendapatkan spotify premium gratis.

Baca juga: Cara Mengubah Kualitas Lagu di Spotify

Cara Lain untuk Mendapatkan Spotify Premium Selamanya

Siapa sih yang tidak suka dengan kata “selamanya“. Jika cara diatas bisa dipakai untuk perangkat apapun termasuk iOS. Sedangkan cara yang satu ini hanya dikhususkan untuk ponsel Android. Yaitu menggunakan Spotify Mod.

Aplikasi Spotify Premium Android tersebar di Google dan bukan berarti kamu akan mendapatkan seluruh fitur premiumnya. Namun itu hanyalah modifikasi, salah satunya seperti menghilangkan iklan supaya tak lagi muncul ketika kamu memutar lagu.

Silakan download aplikasi Spotify Premium APK dengan menekan banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Salah satu fitur premium yang tak bisa dinikmati dari aplikasi tersebut adalah download lagu. Sedangkan kamu bisa melewati atau SKIP lagu tanpa ada batasan lagi. Jadi silakan menikmati Spotify Mod Premium apa adanya. Namun jika ingin fitur premium yang lengkap, lakukan cara pertama diatas tadi.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *