Cara Mengaktifkan Kuota Game Gratis dari AXIS

Cara Mengaktifkan Kuota Game Gratis dari AXIS

Kartu Axis memberikan loyalty reward kepada semua pelanggan selama beberapa bulan sekali. Kebanyakan dari itu adalah berupa kuota, namun ada satu hal yang paling diincar oleh banyak anak remaja, yaitu adalah kuota gaming gratis.

Total kuota game yang didapatkan adalah 1GB per harinya. Itu sudah sangat cukup untuk penggunaan beberapa game. Dan berikut ini daftar game yang bisa dimainkan gratis pada kartu Axis:

  • Modern Combat 5
  • Free Fire
  • Mobile Legends
  • Arena of Valor
  • Vainglory
  • Ashpalt Legends
  • Nimo TV
  • Hago

Namun ada syarat untuk mengaktifkan bonus ini. Salah satunya adalah kartu Axis yang diguankan sudah terbilang lama, kurang lebihnya 3 bulan. Selain itu kartu juga harus dalam kondisi memiliki paket internet.

Mengaktifkan Kuota Game Unlimited Gratis di Axis

Apabila syarat sudah terpenuhi, kamu bisa langsung mengaktifkan bonus ini pada aplikasi AxisNet. Jika belum memiliki aplikasinya, silakan pasang terlebih dahulu dari Play Store atau Apps Store. Dan berikut ini tata cara mengaktifkannya:

  1. Buka aplikasi AxisNet.
  2. Ketuk pada opsi Hiburan.

    Ketuk Opsi Hiburan

  3. Lalu aktifkan pada Kuota Forever Play Games.

    Mengaktifkan Kuota Game Gratis dari Axis

  4. Kini paket tersebut berhasil diaktifkan.

Kamu bisa mengetahui sisa kuota pada aplikasi AxisNet. Dan tiap harinya, kuota akan direset pada jam 00:00 dan kembali menjadi 1GB. Selain itu, masa aktif dari kuota game ini mengikuti dari paket internet yang kamu miliki saat ini.

Baca juga: Cara Melihat dan Mengklaim Bonus dari AXIS

Mengapa Membutuhkan Paket Internet Reguler?

Ini sudah menjadi persyaratan dari Axis, karena bonus ini hanya disediakan untuk pelanggan setia. Jadi apabila tiap bulannya kamu berlangganan paket internet, tentunya akan mendapatkan bonus spesial ini.

Sementara itu, kuota utama tidak akan terpotong ketika bermain game. Inilah yang membuat kuota utama semakin hemat dari sebelumnya. Tapi pastikan juga game yang dimainkan adalah sesuai daftar diatas. Sebab selain itu, kuota utama lah yang akan dipakai.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *