≡ Menu

Cara Melihat dan Mengklaim Bonus dari AXIS

Cara Melihat dan Mengklaim Bonus dari AXIS

Bagi pelanggan kartu Axis pastinya akan terus betah karena adanya bonus yang diberikan oleh operator. Bonus tersebut ditujukan untuk pelanggan yang loyal atau setia untuk terus menggunakan kartu Axis.

Tentunya semakin lama kartu Axis kamu aktif, bonus yang diberikan akan semakin berlimpah. Dan kebanyakan dari itu merupakan bonus berupa kuota. Namun untuk mengeceknya hanya dapat dilakukan dari aplikasi saja.

Aplikasi yang dimaksud adalah AXISNet. Tanpa aplikasi tersebut, kamu takkan bisa melihat atau mengklaim bonus yang dimiliki. Untuk itu, pelanggan kartu Axis sangat wajib untuk memasang AXISNet karena kadang juga terdapat bonus yang tiba-tiba muncul.

Cara Mengklaim Bonus Kartu AXIS

Pastikan kamu telah memasang aplikasi AXISNet. Jika sekiranya belum, silakan unduh terlebih dahulu pada Play Store atau Apps Store. Dan apabila syarat tersebut sudah terpenuhi, silakan ikuti langkah untuk mengecek bonus dan cara mengklaimnya dibawah ini.

  1. Buka aplikasi AXISNet.
  2. Silakan masuk menggunakan nomor Axis pada ponselnya.

    Masuk Menggunakan Nomor Axis

  3. Ketuk tab Lainnya.

    Ketuk Tab Lainnya

  4. Selanjutnya ketuk menu Lihat Hadiah & Benefit.

    Pilih Menu Hadiah dan Benefit

  5. Sekarang kamu bisa memilih bonus apa saja yang ingin diambil.

    Melihat dan Mengklaim Bonus dari AXIS

Ada beberapa bonus yang tersedia untuk diambil, dan semua itu akan direset setiap beberapa bulan sekali. Jadi jangan sampai lupa untuk mengambilnya sebelum itu direset.

Disana juga disediakan informasi kapan tanggal tepatnya bonus tersebut direset. Dan pada saat itu terjadi, kartu AXIS kamu akan naik level dan tentunya akan mendapatkan bonus yang lebih banyak dari sebelumnya.

Baca juga: Cara Meminjam Pulsa Darurat di Kartu Axis atau XL

Kenapa Hadiah AXIS Tidak Bisa Diambil?

Ada kalanya bonus tak dapat diambil dan muncul semacam pesan error. Hal tersebut normalnya disebabkan dari server Axis yang sedang mengalami gangguan. Jika ini terjadi, kamu hanya perlu menunggu beberapa saat dan mencobanya lagi nanti.

Tapi jika sudah menunggu selama beberapa hari tetap sama, sangat disarankan untuk menghubungi layanan support kartu Axis. Bisa melalui panggilan telepon atau dari Twitter @ask_AXIS. Mereka akan membantu mengatasinya dan juga mengklaimkan hadiahnya untuk nomor yang kamu pakai.

Selama hadiah atau bonus tersebut masih tersedia untuk diambil, seharusnya kamu akan langsung mendapatkannya dalam waktu sekejap.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment