≡ Menu

Cara Membuat Grup di Mobile Legends

Cara Membuat Grup di Mobile Legends

Disediakannya fitur grup pada Mobile Legends adalah untuk memudahkan para player berkomunikasi satu sama lain. Dapat juga digunakan untuk merencanakan mabar (main bareng) terhadap anggota grup supaya dapat mengatur strategi bersama.

Player yang baru bergabung pada suatu grup juga akan mendapatkan hadiah khusus berupa item. Dan semua player juga bisa membuat grup sendiri. Minimal harus memiliki level 20 keatas dan persediaan 10.000 Battle Point atau 199 Diamond.

Ketahui sebelumnya bahwa fitur grup ini berbeda dengan squad. Dan kebanyakan grup dibuat untuk mencari teman mabar, supaya mendapatkan player sesuai role dan menghindari bermain solo.

Tutorial Membuat Grup di Mobile Legends

Pembuatan grup di Mobile Legends dapat berlangsung instan. Yang perlu kamu siapkan adalah 10 ribu Battle Point atau 199 Diamond. Jika sudah disiapkan, silakan simak tata cara dibawah ini untuk memulai membuatnya:

  1. Buka Mobile Legends.
  2. Ketuk tombol Grup disebelah info total user online.

    Ketuk Tombol Grup

  3. Selanjutnya pilih opsi Membuat Grup.

    Pilih Opsi Membuat Grup

  4. Isikan beberapa info seperti Nama Grup, Introduksi, dan juga lokasi Grup.

    Mengisi Informasi Grup Mobile Legends

  5. Setelah itu klik tombol Membuat.
  6. Akan muncul dialog konfirmasi, pilih BP atau Diamond untuk metode pembayaran.

    Membuat Grup di Mobile Legends

  7. Selesai, grup telah berhasil dibuat.

Setiap grup memiliki ID khusus, kamu bisa menyalin ID tersebut untuk membagikannya ke pemain yang lain supaya ikut bergabung. Dan maksimal anggota yang bisa ditampung pada satu grup adalah 100. Sementara itu untuk maksimal administrator adalah 5.

Baca juga: Cara Mengubah Nama di Game Mobile Legends

Keuntungan Bergabung atau Memiliki Grup

Pastinya kamu akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki atau bergabung Grup. Tak cuma item saja, tapi juga peningkatan EXP selama kamu aktif pada grup tersebut. Selain itu kamu juga bisa menemukan teman mabar sesuai role yang dibutuhkan dan mengatur strategi untuk meraih kemenangan.

Jadi apabila kamu bosan bermain solo terus-menerus dan bertemu dengan tim yang kurang kompak, mungkin dengan membuat grup bisa mempermudahmu untuk memenangkan pertandingan dan mengatur strategi bersama-sama.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment