Review Hostwinds: VPS Murah dan Berkualitas

Review Hostwinds: VPS Murah dan Berkualitas

Apakah kamu sedang kebingungan mencari VPS untuk mengelola website atau lain-lain dengan harga yang bersahabat? Tentunya diluar sana banyak sekali layanan VPS dengan kriteria tersebut. Dan salah satu dari itu adalah Hostwinds.

Hostwinds merupakan layanan VPS yang berdiri sejak 2010. Tak perlu ragu lagi tentang performa mereka dalam mengelola server, karena pastinya mereka memiliki pengalaman yang baik dalam bidang tersebut.

Ada banyak produk yang disediakan oleh Hostwinds, namun yang paling ditonjolkan adalah VPS. Dimana terdapat dua kriteria yang bisa kamu pilih, antara Managed atau Unmanaged, kedua hal itu memiliki perbedaan yang banyak dan dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Harga VPS Murah di Hostwinds

Untuk harga VPS Unmanaged di Hostwinds tergolong murah. Untuk OS Linux paling murah adalah $4.5 dan untuk OS Windows adalah $9.8. Sementara untuk VPS Managed memiliki harga yang cukup tinggi, namun biasanya terdapat potongan harga untuk bulan pertama daftar.

Harga VPS di Hostwinds

Spesifikasi yang ditawarkan juga tergolong normal untuk harga tidak sampai 5 dollar. Yaitu 1 CPU, 1GB RAM, dan Storage sebesar 30GB. Itu sudah cukup kuat untuk mengelola website ataupun dijadikan semacam proxy.

Pembuatan VPS yang Cepat dan Mudah

Tak perlu waktu lama untuk membuat VPS, itu bisa dilakukan super cepat pada Hostwinds. Pada saat pembuatan, disana disediakan opsi untuk memilih OS atau Aplikasi yang akan digunakan. Kemudian pemilihan harga dan juga lokasi servernya.

Proses Pembuatan VPS di Hostwinds

Secara keseluruhan, hanya perlu beberapa langkah saja untuk pembuatan VPS di Hostwinds. Sementara itu detail login beserta passwordnya akan dikirimkan melalui email yang dipakai untuk mendaftar.

Server Nyaris Tidak Pernah Down

Server Tidak Pernah Down

Selama Saya menggunakan Hostwinds, seluruh VPS yang Saya buat tidak pernah down dan tak pernah mendapat kendala dari server. Tapi bukan berarti VPS ini tidak bisa down, hanya saja itu sangat jarang sekali terjadi dan nyaris tidak pernah.

Jadi apabila kamu ingin membuat semacam website, atau suatu program yang harus menyala 24 jam non stop tanpa error. Mungkin VPS ini sangat cocok untuk digunakan.

Pelayanan 24 Jam dari Fitur Live Chat

Pengguna yang memiliki kendala terhadap servernya tidak akan kesusahan lagi untuk meminta bantuan, karena terdapat layanan support yang siap melayani selama 24 jam. Dan itu tersedia pada fitur Live Chat.

Fitur Live Chat di Hostwinds

Sementara itu kamu juga bisa menghubungi melalui email atau membuat semacam ticket, akan tetapi jika ingin respon cepat, sangat disarankan untuk menghubungi melalui Live Chat saja. Kecuali jika terdapat masalah terkait billing, kemungkinan kamu akan diminta mereka untuk membuat ticket.

Baca juga: Cara Mendaftar di AWS Educate dan Dapatkan VPS Gratis

Tertarik Mencoba Hostwinds?

Bagaimana, apakah kamu tertarik mencoba layanan VPS Hostwinds? Bandingkan saja harganya dengan layanan VPS yang lain, pasti Hostwinds lebih murah dan tentunya kualitasnya sangat terjamin. Navigasi yang mudah membuat kamu yang baru mengenal VPS tidak sulit dalam pembuatannya.

Selain itu terdapat pelayanan yang responsive, sehingga ketika kamu kebingungan ingin melakukan sesuatu pada situs Hostwinds, kamu dapat menghubungi mereka untuk meminta bantuan. Baik itu re-instal server, upgrade, atau hal-hal yang lain.

Untuk mulai mendaftar, silakan menuju situs web Hostwinds.Com.

Ketahui juga bahwa tidak ada VPS yang sepenuhnya sempurna. Bahkan di Hostwinds sendiri juga memiliki beberapa kekurangan, salah satunya adalah fitur yang terbatas dan juga lokasi server yang terbilang sedikit. Jadi silakan pikir-pikir terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *