6 Game Memasak Terbaik untuk Android

Dari sekian banyaknya game menarik di ponsel, menjadi seorang chef dalam permainan memasak adalah sesuatu yang paling menyenangkan. Dimana kamu harus bertanggung jawab terhadap setiap makanan yang dibuat, menyajikan ke pelanggan, dan mendapat reputasi yang baik.

Permainan masak-masak telah ada bahkan sebelum ponsel pintar Android diluncurkan. Dan sejak saat itu, kategori game memasak selalu relatif populer hingga saat ini. Mungkin banyak yang menganggap ini merupakan game perempuan, namun faktanya banyak juga anak/remaja laki-laki yang memainkan game ini karena terlalu menyenangkan.

Jika kamu ingin sesuatu untuk bersantai, game memasak sangat cocok untuk dimainkan. Dan berikut ini kumpulan permainan memasak Android populer dan terbaik yang patut untuk dicoba.

Game Memasak Android Terbaik 2018

1. Cooking Fever

Cooking Fever - Game Memasak Android Terbaik

Cooking Fever adalah game memasak yang menempatkan pada sisi managemen waktu. Dimana kamu akan mengelola restoran yang memiliki banyak pelanggan dan menyelesaikan pesanan sebelum waktunya habis.

Permainan ini sangat berfokus pada bagaimana kamu mengatur waktu. Temukan banyak variasi makanan ketika level semakin tinggi. Sekarang bersiaplah untuk memasak berbagai hidangan dan buat setiap pelanggan senang.

2. Restaurant Dash: Gordon Ramsay

Restaurant Dash: Gordon Ramsa - Game Memasak Android Terbaik

Siapa yang tidak kenal Gordon Ramsay? Dia adalah chef terkenal, dan saking populernya sampai dijadikan sebuah game. Secara keseluruhan pada Game Restaurant Dash akan lebih seru dimainkan secara online, karena kamu bisa melawan musuh lain atau bahkan dengan teman.

Ini merupakan game online memasak yang paling terbaik untuk saat ini. Karakter yang dimainkan juga bisa diubah penampilannya sesuka hati. Tapi satu hal yang tidak harus dilupakan adalah Restaurant Dash dapat dimainkan juga secara offline.

3. Restaurant Story

Restaurant Story - Game Memasak Android Terbaik

Restaurant Story adalah permainan memasak gratis yang tidak kalah menariknya dengan yang lain. Kamu harus mengelola sebuah restoran, mendekorasinya sebagus mungkin, melayani pelanggan sesuai keinginan. Didalam game ini terdapat ratusan item berbeda yang dapat terbuka nantinya.

Ini memungkinkan kamu menjadi seorang yang personal atau mandiri dalam mengelola bisnis. dan satu-satuna kekurangan pada game ini hanyalah memerlukan koneksi internet setiap kali kamu ingin bermain.

4. Burger

Burger - Game Memasak Android Terbaik

Untuk sebuah game dengan ukuran kurang dari 10MB, Burger adalah salah satunya permainan memasak kue yang boleh diadukan dengan game-game ukuran kecil lainnya. Permainan ini memberi pengalaman dalam menyajikan burger terbaik.

Game Burger memang sederhana, namun telah dimainkan lebih dari 50 juta kali pengguna Android. Jadi sebaiknya jangan menilai dari gambaran saja, tapi coba langsung mainkan dan rasakan sensasi memasak burger dengan berbagai alur cerita yang siap membuatmu terpikat.

5. Sushi Bar

Sushi Bar - Game Memasak Android Terbaik

Jika kamu adalah penggemar sushi, maka permainan yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Sushi Bar akan menempatkan pemain ke restoran tradisional di jepang dimana para pemain harus berusaha memperbesar bisnis dengan cara menyempurnakan sushi yang disajikan.

Game ini memiliki mode cerita yang intinya untuk memperluas bisnis restoran sampai ke internasional. Tapi jangan dianggap mudah, tentu terdapat liku-liku proses sampai kamu bisa sukses nantinya. Jadi buatlah sushi sebanyak mungkin sebelum pelanggan pergi.

6. World Chef

World Chef - Game Memasak Android Terbaik

World Chef adalah game yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Masih merujuk pada kategori restoran, tapi kelebihan yang terdapat pada World Chef ialah grafik yang mantap serta alur cerita yang tak membosankan. Tidak heran lagi jika kamu akan ketagihan memainkan game ini saat pertama kali mencoba.

Buatlah nama restoran sesuai yang kamu inginkan dan hiasi sebagus mungkin sehingga pelanggan senang. Satu hal lagi, bahwa ini bukanlah tempat makanan cepat saji, jadi luangkan waktumu untuk membuat resep terbaik, karena makanan yang sedap memang sepadan bagi pelanggan yang menunggu sedikit lama.

Baca juga: Photomath: Aplikasi Kalkulator Pintar untuk Android

Jadi, apakah kamu sudah menemukan yang terbaik dari pilihan game memasak diatas? Atau apakah kamu memiliki permainan memasak yang lebih keren lagi? Silakan bagikan pengalamanmu di komentar.

Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *