Hill Climb Racing – Game Mendaki Bukit Dengan Kendaraan Unik

Sudah 2 tahun sejak Saya membagikan game Hill Climb yang lama dan saat ini game ini kembali memiliki kualitas yang lebih baik dan kendaraan yang sangat unik ketimbang 2 tahun sebelumnya. Hill Climb Racing yang bisa diartikan sebagai balapan mendaki bukit ini sangat diminati oleh banyak orang dan sangat dikhususkan untuk anak kecila atau remaja saat tidak melakukan apa-apa di waktu luang. Ada banyak kendaraan dan letak tempat yang semakin ditambah terus setiap beberapa bulan sekali, dan saat ini sudah lebih dari 15 kendaraan yang dihadirkan dan akan terus bertambah, begitu pula dengan lokasi atau tempatnya juga akan terus ditambah seiring aplikasi ini terus diperbarui.

Meskipun dari grafik yang menggunakan tehnologi 2D, yang disukai oleh banyak pengguna adalah gameplay yang sangat berbeda dan unik dari yang lainnya. Bahkan ketika game ini dulu diterbitkan sudah ada beberapa game yang membuat hampir sama gameplay yang mirip, namun tetap saja game yang asli adalah buatan Fingersoft. Dulunya Hill Climb Racing ini hanya memiliki ukuran sekitar 9Mb untuk pengguna Andorid Gingerbread keatas, dan saat ini telah berevolusi menjadi 30Mb keatas karena semakin banyak kendaraan dan lokasi untuk balapan di bukit. Pada dasarnya tidak hanya bukit saja yang bisa dilihat, bahkan banyak sekali lokasi yang tidak masuk akal untuk dijadikan sebagai letak kendaraan ini berjalan.

Contoh lokasi yang tidak memungkinkan adalah sebuah atap, jadi pengguna akan mengendalikan berbagai kendaraan pada atap sebuah gedung dan tentunya ada sebuah tanjakan yang kemungkinan besar itu adalah rintangan yang ada. Jadi menurut Saya sendiri bahwa game Hill Climb Racing ini mengambil tema bukit adalah dari lokasi awal, dimana penggun masih tidak memiliki poin untuk membeli dan mencari poin pada rintangan awal yang lokasinya berada pada bukit hijau dan penuh tanjakan tinggi. Semakin lama pengguna bertahan dengan kendaraan yang ditumpangi saat ini, maka semakin banyak rintangan yang ada dan sulit untuk dipecahkan dan sekali lagi ini mengacu sebuah tanjakan.

Misi pengguna dalam game ini adalah mencari poin yang banyak untuk membeli kendaraan baru, membuka lokasi baru, dan yang tidak kalah pentingnya adalah melakukan upgrade pada kendaraan yang dimiliki. Semakin pengguna melakukan upgrade kendaraan, maka bisa membuat performa kendaraan tersebut lebih baik dan jangan lupa setiap kali melakukan upgrade silahkan lihat pada bagian desain kendaraan tersebut, pastilah akan mengalami perubahan meski hanya sedikit saja. Saat memainkannya, pengguna harus melintasi lokasi secepat mungkin supaya tidak kehabisa bensin, jadi disuatu jalan terdapat sebuah icon berwarna merah dan silahkan ambil itu untuk mendapat bensin tambahan. Berikut ini beberapa gambaran dari game Hill Climb Racing.

Hill CLimb Racing TerbaruHill CLimb Racing TerbaruHill CLimb Racing TerbaruHill CLimb Racing Terbaru

Game ini berkategori Racing dan bukanlah Casual, sebab pengguna harus mengejar waktu supaya bensin tidak habis. Mekanisme dari bensin yang dihasilkan Hill Climb Racing ini bukanlah dari sebuah tombol gas, jadi meski pengguna tidak menekan tombol gas, bensin akan terus berkurang. Untuk membuat besnin lebih tahan lama bisa dengan melakukan upgrade kendaraan tersebut dan tidak semua kendaraan. Dan Saya sarankan untuk tidak menggunakan kendaraan yang salah pada suatu lokasi untuk mencari poin lebih meski ini adalah hak individu, misalnya menggunakan kereta salju pada sebuah gurun, tentu kecepatan akan berkurang. Untuk mengunduh game Hill Climb Racing ini silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Hill Climb Racing membutuhkan Android versi 2.3 keatas, memiliki ukuran sekitar 36Mb, dan tidak memiliki data atau cache tambahan. Rating 4.4 pada Play Store dari banyaknya orang yang menilai sudah semestinya game ini sangat patut untuk dimainkan. Dan satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah jangan sesekali menggunakan aplikasi dalam bentuk mod atau sudah dialihkan untuk ditambah poinnya, sebab inti dari game ini adalah poin itu sendiri, jadi ketika pengguna mencoba untuk mengunakan versi mod tersebut, secara otomatis kesenangan dalam bermain game ini akan hilang dan ingin untuk mencopot pemasangan dalam jangka waktu dekat. Namun apabila pengguna memainkan tanpa adanya kecurangan, pasti poin yang didapatkan akan lebih berarti dan terus memainkan game ini hingga saat bosan itu tiba. Kurang lebih butuh berbulan-bulan atau lebih untuk membuat game bisa ditamatkan, dengan maksud membuka semua kendaraan dan lokasi, serta melakukan upgrade pada semua jenis kendaraan.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *