Download PicSay Pro Photo Editor Gratis

PicSay adalah aplikasi edit foto terbaik yang pernah Saya coba. Aplikasi ini memiliki keunggulan tersendiri dibanding aplikasi yang lain. Beberapa orang lebih memilih aplikasi ini untuk memotong gambar dengan mudah termasuk Saya apalagi di versi premiumnya pasti fitur yang ada akan dimaksimalkan dengan sangat baik. Dan di artikel ini Saya akan membagikan versi premium tersebut secara gratis, pastinya kamu harus mencoba aplikasi ini karena meski aplikasi ini ukurannya sangat ringan, namun fitur yang disedakan sangat banyak dan membuatmu untuk mencoba satu-persatu.

Pada aplikasi PicSay Pro, fitur yang banyak sekali digunakan oleh pengguna adalah cutouts. Yakni seperti mengubah satu objek ke objek yang lain, contoh sederhananya adalah mengubah wajah orang ke wajah hewan :mrgreeen: hehe. Pengeditanya walaupun tidak memakai layer layaknya photoshop tapi mudah untuk dipahami pemula, karena menu yang disediakan bisa dipahami dengan mudah oleh pengguna. disediakan juga bermacam-macam efek menarik yang membuatmu ingin mencobanya satu-persatu. Tidak lupa dengan fitur doodle yang dimana kamu bisa menggambar sesukamu pada foto yang sedang kamu edit.

Masih ada lagi fitur unggulan, yakni seperti 2D animation. fitur ini memiliki khas tersendiri karena kamu bisa membesar kecilkan, tanpa harus mengurangi kualitas animasi tersebut. Contohnya seperti menambah topi, kacamata, rambut, jenggot, dan banyak lain lagi. Untuk menggunakan fitur ini harus menggunakan koneksi internet untuk pertama kalinya hanya untuk mengunduh semua animasinya, dan jangan khawatir, proses mengunduhnya tidak akan lama karena file animasi dikompress dalam bentuk archive. Meskipun agak lama dikoneksi yang kurang stabil, tapi yang penting disediakan percent status dibagian bawah untuk mengetahui kurang berapa lama lagi untuk mengunduh animasi tersebut. Berikut ini beberapa cuplikan gambar yang Saya dapatkan, silahkan lihat dibawah ini.

PicSay Pro PicSay Pro PicSay Pro PicSay Pro

Menarik bukan ? Fitur yang Saya sebutkan diatas masih bukan apa-apa, ada lagi yang lebih bagus dan membuatmu sering menggunakan aplikasi ini. Secara pribadi menurut Saya lebih mudah menggunakan aplikasi dengan bantuan aplikasi lain seperti pixrl. Jadi dengan menggabungkan kedua aplikasi tersebut, fitur yang ada sudah lebih dari cukup dari semua aplikasi edit foto lainnya. Untuk mengunduhnya dengan mudah, silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi PicSay Pro membutuhkan Android versi 2.3 keatas. Memiliki ukuran sekitar 1.2Mb, tidak memerlukan cache data dan memerlukan koneksi internet untuk pertama kalinya hanya untuk mengunduh animasi gambar 2D. Aplikasi ini bisa dijalankan pada ponsel Android Low-end tanpa ada macet sedikitpun. Jika ada ynag ingin ditanyakan tentang diatas, silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

27 comments
    1. Silahkan ulangi sekali lagi ya mengunduhnya, kemungkinan file tersebut corrupt dikarenakan jaringan tidak stabil. Dan Saya sarankan untuk mengunduh menggunakan UC Browser.

    1. Apakah kesulitan untuk mengunduh file diatas? Akan Saya kirimkan link khusus kepada email yang tertulis. Jadi Saya memerlukan konfirmasi sebelum mengirim file PicSay ke alamat Emailnya, silahkan balas komentar ini apabila menyetujuinya dan akan Saya kirim secepatnya melalui Email.

  1. Mas, saya udah donlot tapi ga bisa. Tidak ada aplikasi utk mmbuka, katanya.
    Saya pakai ktouch titan s100. Stay di 61bb2974. Makasih sebelumnya

  2. Kak. Kok ngga bisa dibuka apinya yaa? Hp saya ssamsun, pas udah download selalu terjadi kesalahan. Boleh minta kontaknya biar aku minta apk nya langsung ke kakak? Soalnya aku butuh bgt kak 🙂

  3. Sobat, makasi banyak ya..
    samgat membantu saya, di playstore Rp 18000.
    makasi banyak sobat..
    moga sukses, di kembangin lagi ya..

    1. Pada saat menginstall, apabila muncul ancaman install atau sejenisnya silahkan klik Settings, lalu centang pada sumber tidak dikenal, lalu coba install lagi, pasti sudah bisa.

    1. Untuk menggunakannya silahkan buka aplikasi, lalu pilih gambar dari gallery, dan edit. Disana terdapat berbagai menu silahkan pilih dan coba sendiri satu per satu 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.