Cara Mendapatkan Dollar Di Perinstallbucks

CPA

Ada banyak sekali situs penghasil dollar dan memiliki sistem yang berbeda-beda. Ada yang PPC, PPD, CPA, dan lain sebagainya. Disetiap sistem tersebut memiliki cara dan kesulitan yang berbeda, contohnya seperti PPC misalnya, orang akan sulit menggunakannya jika tidak memiliki situs website yang ramai pengunjung. Berbeda dengan PPD (Paid To Download) yang bisa mudah membagikan link download pada forum-forum, jadi tidak perlu lagi memilki situs website yang ramai pengunjung. Namun bagaimana dengan CPA ? Hal ini bisa disebut agak susah karena untuk mendapatkan komisi harus melakukan usaha yang lebih dibanding keduanya tadi.

Cost Per Action atau yang lebih dikenal CPA adalah situs yang membayar usernya untuk membagikan sesuatu kepada orang lain dan orang yang kita bagi harus menuruti apa yang kamu inginkan. Jadi misalnya kamu diberikan task untuk membagikan link download software yang dimana orang yang kamu dapat tadi harus menginstall software tersebut hingga selesai. Tidak hanya software saja, bahkan ada link download untuk pengguna mobile sejenis aplikasi. Soal komisi, tentu CPA lebih tinggi, karena perorang yang kamu dapat bisa memeroleh hingga maksimal $5. Bayangkan jika sehari kamu bisa mendapatkan 2 orang, kan lumayan bisa dapat 100rb lebih perhari.

Di artikel ini akan Saya bagikan situs CPA yang lagi ramai-ramainya diperbincangkan pada forum yang membahas tentang dollar. Situs tersebut ialah Perinstallbucks. Situs ini hanya membagikan beberpa link dan banner yang bisa menjadi peralatan unnntuk merekrut seseorang. Ada sekitar link yang berbeda dan bagusnya ada direct link. Biasanya banya situs blog yang menggunakan niche download, sering menggunakan trik ini, jadi dengan memalsukan link download, tentu ini memang tidak baik tapi memang begitulah taktik supaya bisa mendapatkan banyak orang yang menginstall.

Sudah banyak bukti orang yang mendaftar pada situs Perinstallbucks, dan Saya sendiri masih mencoba-coba berharap bisa seperti mereka, namun dengan cara yang baik alias tidak memalsukan link download. 😀 Di situs ini rate yang didapat berbeda-beda tergantung dari negara. Jika yang menginstall dari negara USA, maka semakin cepat kamu bisa menarik pembayaran. Soal pembayaran, disitus ini dilakukan setiap hari 2-3 hari kerja, dan minimal melakukan penarikan ialah $20. Untuk mendaftar disitus ini, silahkan klik banner dibawah ini.

JOIN

Setelah bergabung, kamu juga bisa mendapatkan sedikit komisi dengan metode affilasi. Jadi setiap ada yang mendaftar dari link yang kamu berikan, otomatis beberapa percent pendapatan orang tersebut akan dibagi juga keakunmu. Mungkin ada banyak situs yang lebih baik dari perinstallbucks, tapi situs tersebut lagi maraknya diperbincangkan diforum-forum. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *