Download Game Seru Membasmi Zombie Untuk Android

Ada sekian banyak game tentang zombie yang terdapat pada apps store, entah itu berkategori shooter, defender, atau lain-lain. Semuanya memiliki keunggulan tersendiri dari segi gameplay. Seperti game plants vs zombie, game tersebut sangat populer hingga banyak peminat yang memainkannya terus menerus padahal dalam segi grafik hanya 2D saja, tapi tentunya gameplaynya sangat unik. Contohnya seperti game yang Saya bagikan kali ini, yang berkategori shooter, dan memiliki grafik 2D juga. Jangan mengaggap gamenya membosankan, karena game yang akan Saya bagikan ini memiliki banyak peminat dan tentunya sangat seru untuk dimainkan.

Game tersebut bernama “Zombie Diary 2” yang diberi judul “Evolution“. Memiliki rating 4.4 yang termasuk golongan aplikasi yang sukses membuat para pemainnya senang. Soal fitur dari game ini tidak perlu lagi dipertanyakan karena ada bermacam-macam fitur unik yang membuatmu terpaku saat melihat ukuran gamenya. Dari sini pasti kamu mengaggap game ini memiliki ukuran yang besar, tapi padahal tidak, dan itulah kelebihannya, meski ukuran tidak terlalu besar, namun fiturnya lebih banyak., Bagaimana tidak, digame ini kamu bisa membeli senjata unik dari kurang lebih 30 senjata yang disediakan untuk membasmi zombie.

Tidak hanya senjata saja yang disediakan. Kamu bisa membeli robot untuk berevolusi, kurang lebih ada 10 robot yang siap digunakan dan memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Kamu juga dapat membeli karakter baru, membeli barang baru sejenis obat-obatan, bom, bantuan penyerangan, dan lain-lain. Setiap kamu membeli sesuatu, kamu dapat menambah kemampuannya dengan cara meng-upgrade hingga level terakhir. Tidak mudah untuk menyerang zombie dengan senjata yang sama, karena setiap tinggi level, akan berbeda-beda jenis zombie yang harus dibasmi.
Berikut ini screenshot dari game Zombie Diary 2, silahkan lihat dibawah ini.

Zombie Diary 2 Zombie Diary 2 Zombie Diary 2 Zombie Diary 2 Zombie Diary 2

Menarik bukan ? Diatas hanya gambaran dari gamenya saja, tapi saat memainkannya tentunya lebih seru. Ada 11 tempat para zombie dan saat memainkan, kamu harus menyelesaikan misi seperti yang sudah dijelaskan sebelum memasuki wilayah. Ada berbeda misi, contohnya seperti Melindungi lubang supaya tidak dimasuki oleh zombie (defender), Membunuh zombie hingga total, Bertahan hidup sesuai waktu yang ditentukan, Melindungi anak kecil menuju helikopter, Menemukan kunci emas, dan berjalan hingga bendera merah menunjukan angka 0 (nol).
Pertama memainkam kamu akan diajarkan tata caranya, jadi tidak perlu bingung. 😀

Sebelum mengunduhnya, game ini membutuhkan Android versi 2.3 keatas, memiliki ukuran 16Mb, dan tidak memerlukan SD Data/Game Cache. Dapat dimainkan pada perangkat Android Low-End tanpa lag. Untuk mengunduhnya, silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Link download diatas tetmasuk direct link dan jika ingin menginstall langsung dari Google Play, silahkan KLIK DISINI. Perlu diketahui, game yang Saya bagikan diatas bukan versi modif, dan asli original.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *