Download UC Mini Versi 9.7 Untuk Android

UC Browser adalah browser tercepat yang pernah Saya coba. Tidak hanya browsing saja, namun saat mengunduh file, UC browser selalu berbeda dari yang lain. UC Browser juga memiliki versi Mini yang dapat disebut UC Mini. Browser tersebut sangat cocok untuk pengguna Android low-end karena ukuran yang sekitar 1 Mb saja. Sudah ada banyak perbaikan serta penambahan di UC Mini dan kali ini Saya akan membagikan yang versi 9.7.

Di versi 9.7 ini, terdapat sedikit penambahan dan tentunya dalam tampilannya masih tetap sama yaitu putih dinamis. Terakhir yang Saya bagikan diversi 9.2 memiliki icon speed dial yang terlalu besar pada menu. Sejak versi 9.5 keatas tampilan dan UI diperbarui lebih dinamis dan membuatnya pengguna sangat nyaman. Dan clipboard juga telah disediakan untuk mempermudah menyimpan saat menyalin teks atau link.

Di versi kali ini juga memiliki keunggulan dalam memutar video. Ditambah fitur gesture yang memungkinkan dapat mundur atau maju lebih cepat saat menonton video. Pada bagian home UC Mini juga disediakan Daftar Cards yang dapat kamu pilih atau bisa dikatakan seperti berlangganan. Ada berbagai menu seperti Live Score, Games, App, dan lain sebagainya. Fitur tersebut digunakan untuk pengguna yang sering melihat sesuatu yang baru supaya tidak pernah ketinggalan “update” terbaru. 😀
Berikut ini fitur yang baru di UC Mini versi 9.7. Silahkan lihat dibawah ini.

ChangeLog

Better Video Player – Menonton lebih nyaman, stabil, dan cepat saat memutar video.

Save Original Images from FB – Sekarang kamu dapat menyimpan foto ukuran penuh lebih mudah yang ada di Facebook.

Easy Download Mode – Mengunduh konten games, app, dan lain-lain lebih mudah.

Storage Monitor – Sekarang kamu dapat melihat sisa atau batas memory yang ada diponselmu pada halaman “Unduhan”.

Dan dibawah ini adalah beberapa cuplikan gambar yang Saya dapatkan. :mrgreen:

UC Mini 9.7 UC Mini 9.7 UC Mini 9.7 UC Mini 9.7

Menarik bukan ? UC Mini di market telah diinstall lebih dari 500ribu orang yang ada di negara yang berbeda. Termasuk Saya juga salah satu pengguna UC Mini yang ada di Indonesia. 😀 . Tunggu apa lagi unduh sekarang juga UC Browser Mini dan dapatkan pengalaman menikmati kecepatan browsing dan download yang 2x lebih cepat. Untuk mengunduhnya, silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Link diatas termasuk UC Mini versi stabil saat ini. Untuk mengunduh UC Mini 9.7 versi testing, silahkan klik disini (direct link APK).
Jangan lupa untuk bookmark BlogSecond, supaya dapat mengetahui pembaruan UC Browser Mini yang lebih baik. 🙂

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *