Download Aplikasi Yahoo Messenger Untuk Android

Yahoo Messenger atau yang biasa disebut YM, sangat berguna untuk melakukan percakapan kepada teman, keluarga, atau orang lain. Dan saat ini Yahoo Messenger adalah salah satu messenger yang paling banyak digunakan.
YM tidak hanya bisa digunakan di sebuah software komputer saja, tapi juga dapat digunakan secara online dan bahkan juga bisa digunakan pada ponsel.

Di YM, Juga mendukung video chat yang memungkinkan pengguna dapat saling melihat wajahnya satu sama lain dalam melakukan percakapan. Tapi jika diponsel, hanya dapat digunakan bagi ponsel yang memiliki kamera depan. Dan ponsel yang dapat digunakan untuk itu tergolong dari Android dan iOS. Sayangnya untuk ponsel sejenis Java masih belum bisa menikmati video camera tersebut.

Layaknya di komputer, pada ponsel Android pun juga dapat digunakan untuk bercakap-cakap dengan teman atau saudara, tapi koneksi data harus tetap aktif untuk dapat menerima pemberitahuan chatting. Saya sendiri menggunakan Yahoo Messenger sejak dulu hingga sekarang untuk melakukan transaksi pada teman dan tidak ada kendala apapun seperti error dan lain-lain.

Yahoo, Inc, membuat sebuah aplikasi Yahoo Messenger untuk Android dan dibagikan secara gratis. Setiap versi selalu diperbarui, guna untuk menambah kualitas atau perbaikan dalam aplikasi tersebut.
Berikut ini beberapa screenshot dari aplikasi Yahoo Messenger di Android. Silahkan lihat dibawah ini.

Yahoo Mesenger For Android Yahoo Mesenger For Android Yahoo Mesenger For Android

Cukup menarik bukan.? Gambar diatas saya dapatkan langsung dari halaman asli dari aplikasi YM. Untuk mengunduh aplikasinya silahkan klik banner dibawah ini.!

DOWNLOAD

Halaman download diatas termasuk direct link, dan silahkan menginstall secara manual. Ukuran hanya sekitar 3.8 Mb saja. Jika ingin menginstall dari Play Store, silahkan klik disini.
Sebelum mengunduh/menginstall aplikasi Yahoo Messenger, ponsel Android yang kamu pakai harus memiliki versi 2.0.1 keatas 🙂 . Jika susah mengunduh file diatas silahkan komentar atau lebih cepatnya kirimkan pesan pada halaman yang sudah disediakan.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

5 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *