≡ Menu

Review Game Brawl Stars di Android

Lagi-lagi Supercell menghadirkan game baru yang menarik dan seru untuk dimainkan. Nama dari game tersebut adalah Brawl Stars. Awal kali dirilis secara global, total unduhan yang didapatkan mencapai 1 juta lebih dan terus bertambah hingga sekarang.

Brawl Stars adalah permainan dengan kategori Shooter yang dapat dimainkan solo atau multiplayer. Hanya perlu sekitar 3 menit saja untuk bertarung pada game tersebut. Dan saat ini telah tersedia belasan petarung yang bisa dibuka seiring tingginya level.

Semakin tinggi level, kamu bisa membeli petarung baru dan juga meningkatkan petarung tersebut untuk menambah skillnya. Jangan lupa juga untuk mengumpulkan skin supaya karakter terlihat lebih bagus dan berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: 5 Tips Bermain Game Tanpa Takut Kehabisan Baterai

Banyak Mode yang Tersedia di Brawl Stars

Banyaknya mode yang tersedia pada game Brawl Stars, membuat pengguna bisa memilih mode mana yang disukai untuk dimainkan. Dengan begitu kamu tak akan bosan meski bermain game ini setiap hari, karena tersedia banyak mode yang dapat dipilih.

Banyak Mode yang Tersedia di Brawl Stars

Berikut ini keseluruhan mode yang tersedia pada Brawl Stars:

  • Gem Grab
  • Showdown (Solo/Duo)
  • Bounty
  • Heist
  • Brawl Ball

Mode tersebut tersedia pada awal kali game ini dirilis, namun siapa tahu bahwa suatu saat terdapat banyak mode lagi yang akan hadir. Dan satu lagi mode bernama Special Events yang hanya tersedia ketika ada event tertentu saja.

Awal kali bermain, mode yang tersedia hanya beberapa saja. Dan untuk membuka keseluruhannya, kamu harus meningkatkan level. Jika level mencukupi, salah satu mode akan terbuka secara otomatis dan dapat langsung dimainkan.

Buka dan Tingkatkan Para Petarung

Tak hanya satu petarung saja yang harus dikuasai, tapi tersedia banyak yang bisa didapatkan seiring tingginya level. Dan setiap petarung memiliki Super Abilities yang akan didapatkan ketika meningkatkannya.

Buka dan Tingkatkan Para Petarung

Selain hanya meningkatkannya saja, jangan sampai lupa untuk membeli skin untuk memperbagus tampilan petarung.

Grafis 2.5D yang Memukau

Secara keseluruhan, grafis yang terdapat pada Brawl Stars, nyaris mirip seperti game Supercell yang lain, yakni COC dan Clash Royale. Hanya saja pada Brawl Stars tidak mengikuti alur cerita kerajaan, sehingga karakternya berbeda.

Grafis 2.5D yang Memukau

Baca juga: Review Game Plague Inc di Android

Download Game Brawl Stars untuk Android

Brawl Stars dapat dimainkan secara gratis, namun didalamnya juga tersedia Items yang dapat dibeli dengan uang sungguhan. Ukuran total dari game ini hanya 85 MB dan bisa dimainkan mulai dari Android versi 4.3 keatas. Untuk mengunduhnya, silakan tekan pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Jadi tunggu apa lagi, mainkan sekarang Brawl Stars bersama teman-teman, kumpulkan petarung yang baru dan menangkan setiap pertarungannya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment