Cara Beli Pulsa dengan Saldo Perfect Money

Cara Beli Pulsa dengan Saldo Perfect Money

Sekarang ini banyak cara untuk membeli pulsa tanpa perlu ke konter lagi. Contohnya yang paling termudah adalah melakukannya dari sebuah aplikasi di ponsel, dan harganya pun tak jauh beda seperti membeli di kebanyakan konter.

Tapi pernahkah kamu memikirkan untuk membeli pulsa dengan dollar, sebagai contoh memakai saldo Perfect Money. Mungkin itu nyaris tidak pernah tersedia di kebanyakan konter yang ada. Tapi hal tersebut tidak mustahil dilakukan di internet.

Perfect Money adalah layanan dompet online sejenis PayPal yang telah lama beroperasi sampai sekarang. Keunggulan dari dompet online yang satu ini adalah fee yang tergolong kecil ketika ingin mengirimkan saldo. Namun mereka tidak memiliki fitur untuk pembelian pulsa.

Jadi Bagaimana Cara Beli Pulsa dengan Perfect Money?

Untuk pembelian pulsa, kamu memerlukan yang nama Exchanger. Jadi saldo yang kamu miliki pada Perfect Money dapat ditukar sebagai pulsa. Secara keseluruhan, menukar disini sama halnya layaknya membeli.

Tak perlu mencari jasa exchanger, karena artikel ini telah menyediakan yang paling terbaik untukmu, yaitu XP Sindonesia. Itu merupakan layanan exchanger yang sangat berpengalaman dan memiliki pelanggan yang sangat banyak.

Langkah Pembelian Pulsa dengan Saldo Perfect Money

Sebelum membahas ke langkah pembelian, silakan untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu pada situs web XP Sindonesia. Jika sudah mendaftar, silakan login ke masuk sampai menuju area member.

Tahap pertama, kamu harus melakukan deposit saldo terlebih dahulu. Jadi silakan menuju menu Deposit, kemudian isikan nominal saldo yang ingin di-deposit, dan pilih opsi pembayaran sebagai Electronic Money > Perfect Money.

Deposit Saldo XP Sindonesia dengan Saldo Perfect Money

Saldo akan langsung bertambah otomatis ketika transaksi telah berhasil. Setelah itu pergi ke menu Order dan kini kamu bisa membeli pulsa dengan saldo yang kamu miliki saat ini. Bahkan tak hanya pulsa saja, kamu juga bisa membeli voucher game atau membayar listrik PLN.

Beli Pulsa dengan Saldo Perfect Money

Baca juga: Cara Beli Pulsa Menggunakan Bitcoin

Berapa Lama Proses Pembelian Pulsa?

Secara normal itu berlangsung instan, namun ada kalanya terjadi delay apabila server pulsa mengalami trouble atau gangguan. Jadi apabila sekiranya sudah berjam-jam pulsa tidak kunjung masuk, ada baiknya untuk menghubungi layanan support.

Dari pengalaman Saya sendiri setiap kali melakukan order pulsa, itu akan langsung masuk beberapa detik setelah transaksi berhasil. Dan kamu juga bisa melakukan track terhadap orderID pada bagian chatroom.

Kesimpulannya XP Sindonesia tak hanya bisa dipakai untuk melakukan pembelian pulsa saja, tapi juga untuk banyak hal. Bahkan kamu juga bisa lho membeli Bitcoin atau cryptocurrency yang lain disana dengan harga yang sudah ditetapkan pada halaman.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *