Tonton Video Anime Populer Ter-Update di CrunchyRoll

Top Anime Logo

Peminat anime ternyata masih sangat banyak di internet dan setiap tahun selalu ada saja tayangan anime yang baru. Salah satu anime yang paling banyak penggmarnya sejenis One Piece, Naruto, Dragin Ball, dan sebaginya, itu bisa dilihat dari banyak cara di internet. Tapi bukankah pengguna menginginkan cara yang sangat mudah untuk menonton anime tersebut? Tentu dengan versi HD yang membuat gambar lebih detail dan tidak kabur.

CrunchyRoll adalah salah satu website penyedia anime populer terlengkap saat ini yang menyediakan cara yang mudah untuk menontonnya. Pengguna bisa menonton anime dengan subtitle bahasa inggris, disana juga disediakan kualitas untuk menonton video, dari kualitas standar (SD) sampai kualitas terbaik (HD). Yang membuat Saya betah menonton film di CrunchyRoll adalah iklan yang tampil tidak mengganggu dan ini akan dihilangkan apabila pengguna berlangganan versi berbayar.

Dengan versi berbayar, pengguna akan mendapatkan sesuatu yang lebih seperti iklan yang tak akan muncul, berita terbaru tentang anime, dan masih banyak lagi. Seluruh anime yang disediakan sangatlah lengkap, bahkan video naruto sejak awalpun juga tersedia disana untuk ditonton. Sama halnya seperti situs pemutar video, pada CrunchyRoll juga menyediakan aplikasi untuk pengguna smartphone yang akan mempermudah pengguna untuk menonton anime yang disukai.

CrunchyRoll juga menyediakan fitur free-trial selama 14 hari (2 minggu). Pada masa itu pengguna seolah seperti berada pada mode premium yang mana bisa menonton video tanpa ada iklan dan beberapa fitur tersembunyi lainnya juga disediakan.

Perlu diketahui juga bahwa CrunchyRoll tidak menyediakan subtitle Indonesia dan semuanya adalah subtitle Inggris. Dan selama Saya menonton video di CrunchyRoll tidak ada kesalahan apapun yang timbul, jadi seluruh video yang tampil bisa dilihat dan subtitlenya pun juga selaras dengan suara.

Tunggu apa lagi, tonbon anime favoritmu dengan mudah di CrunchyRoll.com. Jika pengguna menggunakan ponsel saat ini, sebaiknya mengunduh versi aplikasi dari CrunchyRoll, silahkan masuk pada halaman download aplikasi CrunchyRoll. Jangan lupa untuk mencoba masa gratis selama 14 hari untuk menikmati menonton anime tanpa ada iklan yang muncul.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *