8 Ball Pool – Game Billiard Multiplayer Terbaik di Android

Ingin bermain billiard tapi tidak punya teman untuk bersaing? Tenang saja, karena sekarang pengguna bisa bermain billiard dengan siapapun dan yang dibutuhkan hanyalah sebuah ponsel Android saja. Memainkan billiard seorang diri memang tidaklah seru, akan tetapi jika bermain dengan satu orang lain pasti akan lebih menantang dan kita mengharapkan untuk bisa menang. Pada artikel ini akan Saya bagikan sebuah game billiard yang sangat keren dan patut untuk dimainkan setidaknya sekali seumur hidup.

8 Ball Pool adalah nama gamenya, dibuat dan diproduksi oleh Miniclip dan penggunanya sudah sangat banyak sekali sehingga jika ingin bermain akan langsung dihadapkan oleh pemain yang sedang online dan langsung bermain tanpa harus menunggu waktu yang lama. Selain itu game ini juga dapat dimainkan oleh teman disekitar karena memiliki fitur untuk berteman dan saling menantang bermain.

Jika pengguna mendaftar melalui akun Facebook atau akun Google, maka foto profil yang akan didapatkan akan dari akun sosial tersebut, tapi jika tidak mendaftar dari akun sosial, maka foto profil bisa membeli dari yang disediakan. Pengguna juga bebas membeli stick atau cue untuk menembak bola lebih mantap. Setiap harinya terdapat putaran keberuntungan dan jika pengguna sedang mujur, bisa mendapatkan poin yang sangat banyak. Berikut ini gambaran dari game 8 Ball Pool di Android.

Gambaran dari aplikasi 8 Ball Pool di AndroidGambaran dari aplikasi 8 Ball Pool di AndroidGambaran dari aplikasi 8 Ball Pool di Android

Dari tampilan atau grafik menurut Saya sudah lebih dari cukup. Didalamnya juga terdapat banyak lokasi yang akan membuat pemain bertaruh poin yang lebih besar dari biasanya dan tentunya lebih sulit. Game ini memerlukan koneksi yang stabil, sedikit kekacauan pada jaringan akan menyebabkan kekalahan akibat waktu habis. Menang ataupun kalah itu tidak masalah karena EXP sama-sama bertambah, tapi prioritas utama adalah tetap menang supaya bisa meraih poin. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

8 Ball Pool membutuhkan Android versi 4.0.3 keatas, memiliki ukuran sekitar 40Mb dan tidak memerlukan data tambahan. Game ini memiliki data yang bertambah besar ketika pengguna masuk pada game. Jadi sebagai saran jika tidak memainkan game ini dalam jangka waktu lama sebaiknya “Hapus Data” pada pengaturan aplikasi. Percaya ataupun tidak, bahwa game ini bisa menyebabkan ketagihan yang luar biasa apabila pengguna sangat mengauasinya ketika bermain.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *