Tank Hero – Game Peperangan Tank Klasik Seru

Permainan santai atau biasa disebut casual adalah permaianan dimana pengguna tidak merasakan apa-apa dalam menjalankan permainan itu dan hanya mengikuti alur dari susah senang yang ada. Kebanyakan permainan casual digauli dengan gaya tycoon atau sejenis merawat suatu hal baik itu perusahaan ataupun hewan dan memang seru untuk dimainkan di waktu luang. Sekarang ini banyak jenis game santai yang memiliki gameplay yang menarik, contohnya seperti Tank Hero.

Game berjudul Tank Hero ini sepertinya tidak bisa dikatakan hanya sebagai game santai saja, akan tetapi juga termasuk game shooter yang mana membuat penggunanya sedikit tidak santai dalam bermain. Tapi adapun cara bermainnya yang tidak begitu sulit membuat para pemainnya tetap tenang sambil memainkannya. Game Tank Hero memiliki peminat yang sangat banyak, ini dikarenakan ukuran game yang kecil serta memiliki banyak sekali level didalamnya.

Puluhan level bisa dimainkan dengan cara yang berbeda-beda, dan satu hal yang unik dan selalu ingin terus dimainkan adalah senjata yang disediakan untuk tank ini berbeda-beda seiring tingginya level. Untuk grafiknya juga sangat bagus, dibalut dengan konten 3D yang minimalis dan semua ponsel Android pun dapat memainkan ini bahkan perangkat low-end. Berikut ini gambaran dari game Tank Hero.

Gambaran dari Game Tank HeroGambaran dari Game Tank HeroGambaran dari Game Tank HeroGambaran dari Game Tank Hero

Menarik bukan? Game bisa dimainkan secara santai, dan terkadang juga harus menjalankannya dengan sedikit strategi ketika musuh benar-benar banyak. Karena dalam game ini pemain akan melawan banyak musuh yang mana itu tidak adil dalam peperangan tank, dan parahnya lagi pengguna harus memenangkan pertarungkan supaya bisa membuka level yang baru. Apabila level telah habis maka pengguna bisa menuju map yang lainnya dan melawan musuh yang lebih kuat. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DONWLOAD

Game Tank Hero membutuhkan Android 2.3.2 keatas, memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu hanya 10Mb, tanpa perlu data atau cache tambahan. Game ini dapat dimainkan tanpa perlu koneksi internet, dan didalamnya juga terdapat pembelian fitur berbayar yang akan menghilangkan iklan yang ada dan mempercepat loading ketika selesai pertempuran. Mainkan sekarang juga Tank Hero dan lawan banyak tank yang ada dan jadilah legenda.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *