Slither.io – Game Ular Seru untuk Android

Game berkategori Arcade sejenis Agar.io mungkin sudah banyak digunakan saat ini dan itu juga memerlukan koneksi yang sangat stabil supaya bisa bergerak dengan baik tanpa ada hambatan ketika akan memakan maupun menghindari musuh. Lalu adapula game sejenis itu dan hanya saja memiliki cara yang lebih unik lagi, dan kali ini akan Saya bagikan sebuah game sejenis itu, kemiripan yang ada adalah jenis permainannya, tapi untuk gameplaynya sendiri memiliki cara yang berbeda.

Nama dari game yang akan Saya bagikan adalah Slither.io dan telah dimainakan lebih dari 1000 orang setiap harinya. Game ini sangat seru dan menyenangkan, karena pengguna akan menjadi sebuah ular kecil yang harus memangsa ular yang lebih besar, tapi ada hal yang aneh dalam game ini, jadi jika pengguna memakan ular besar dari sisi samping ular tersebut, maka pengguna akan kalah. Akan tetapi jika ular lainnya menyentuh sisi samping dari ular pengguna, disitulah pengguna bisa mendapatkan poin yang banyak dan ular yang dimiliki akan jauh lebih besar.

Apakah game ini cocok untuk anak-anak? Tentu saja, karena game ini juga memerlukan cara untuk berpikir supaya ular yang dimiliki tidak diincar dengan ular yang lainnya. Salah satunya cara yang paling mudah untuk memangsa musuh yang lebih kecil adalah terus mengitarinya hingga target telah lelah terus berputar dan akhirnya menabrak ular pengguna. Sama halnya seperti Agar.io, pada Slither.io pun juga disediakan leaderboard atau papan yang menampilkan skor tertinggi dari pengguna yang online. Berikut gambaran dari game Slither.io

Gambaran dari Game Slither.io di AndroidGambaran dari Game Slither.io di AndroidGambaran dari Game Slither.io di AndroidGambaran dari Game Slither.io di Android

Pengguna bisa memainkan game ini secara online maupun offline, akan tetapi akan sangat menyenangkan ketika memainkannya secara online karena bisa beradu dengan teman bersama-sama, selain itu ular yang dimiliki juga bisa diubah setelannya atau pakaiannya supaya tampak berbeda dari yang lainnya. Seperti yang Saya katakan diatas bahwa game ini membutuhkan koneksi yang stabil setidaknya 30Kb perdetik untuk ptoses berjalannya ular, karena jika kurang dari itu akan merasakan semacam macet-macet atau lag yang membuat pengguna tidak nyaman ketika memainkannya. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Slither.io membutuhkan Android versi 2.3 keatas, memiliki ukuran sekitar 19Mb, dan tidak membutuhkan data atau cache tambahan. Rating yang didapatkan game ini juga cukup tinggi yaitu 4.2 jadi tidak perlu ragu untuk memainkannya, hanya saja kekurangannya adalah iklan yang masih tidak bisa bersahabat terhadap ponsel dengan layar dibawah 5inch. Beratnya aplikasi ketika memainkannya mungkin juga akan dirasakan sesekali, tapi seringanya hal itu terjadi karena koneksi yang tidak stabil sementara. Mainkan sekarang juga game Slither.io dan buat ularmu sepanjang yang kamu bisa.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *