Cara Mengatasi Resource Extraction Failed pada Game Crisis Action

Gambar dari Kesalahan pada Game Crisis Action

Crisis Action adalah sebuah game online FPS yang memiliki pengguna terbanyak daripada yang lainnya. Game ini telah memberikan sensasi baru bagi para penggemar game online FPS untuk menikmatinya secara mudah dan tentunya selalu memiliki pembaruan didalamnya untuk fitur yang lebih banyak. Saat ini Crisis Action juga telah memberikan berbagai event seperti turnament untuk memberikan hadiah khusus berupa diamond dan sebuah senjata permanen dan untuk pengguna baru tidak perlu khawatir karena terdapat tempat yang dikhususkan untuk pengguna level rendah.

Game ini sangatlah menakjubkan daripada yang lainnya dikarenakan fungsi gesture yang sangat mudah digunakan bagi semua pengguna baik itu yang menggunakan layar 4 inch atau bahkan tablet. Namun RAM yang diperlukan untuk bisa memainkan game Crisis Action adalah 1Gb supaya tidak pernah mengalami force close. Beberapa orang pastilah pernah mengalami masalah pada sebuah aplikasi atau bahkan game yang dimilikid dan satu-satunya hal yang dilakukan adalah menghapus data atau mengunduh ulang aplikasi atau game tersebut.

Sama halnya pada game Crisis Action ini, apabila misalnya pengguna pernah mengalami masalah pada maps yang tidak mau tampil gambarnya, yang diharuskan adalah menghapus data cache dan mengunduhnya kembali, akan tetapi hal tersebut kadang tidak menyelesaikan masalah, sebab terkadang pengguna akan mengalami kejadian yang dibingungkan oleh game Crisis Action ini yang menampilkan pemberitahuan “Resource extraction failed” dan parahnya lagi dikira kartu memori penuh padahal masih banyak ruang yang tersisa.

Ada 2 hal yang bisa disimpulkan dari masalah itu, yang pertama kartu memori tidak bisa terbaca atau perlu direstart ponselnya, dan yang kedua adalah terdapat kesalahan dari Crisis Action yang memberikan berkas unduhan yang tidak lengkap atau corrupt pada arsip dan membuatnya tidak bisa dilakukan extract. Satu-satunya cara adalah mengunduhnya secara manual dan hal ini tergolong sangat mudah sekali karena disini Saya akan membagikan data cache tersebut. Berikut ini cara mengatasinya.

  1. Pertama – tama silahkan hapus data game Crisis Action pada Manajer Aplikasi.

    Cara Mengatasi Resource Extraction Failed pada Game Crisis Action Android

  2. Jika merasa sudah menghapusnya, selanjutnya silahkan unduh data cache yang sudah Saya sertakan pada bawah artikel ini.
  3. Kemudian buka arsip tersebut menggunakan aplikasi sejenis ZArchiver. Lalu silahkan extract menuju folder /Android/data/ pada SDCard.

    Cara Mengatasi Resource Extraction Failed pada Game Crisis Action Android
    Cara Mengatasi Resource Extraction Failed pada Game Crisis Action Android
    Cara Mengatasi Resource Extraction Failed pada Game Crisis Action Android

  4. Sekarang cobalah mainkan game Crisis Action kembali, pasti proses mengunduh file pembaruan pada dalam game tersebut bisa dilakukan dan tidak akan terjadi kesalahan lagi.

Jadi intinya pengguna hanya perlu meng-extract dalam berkas yang telah Saya bagikan dan perlu diketahui bahwa berkas berbentuk arsip yang Saya bagikan ini sepenuhnya aman dan hanyalah sebuah data cache tambahan saja, jadi tidak akan mempengaruhi apapun. Tapi apabila masalah ini terjadi pada ponsel Android 6.0 keatas, bisa jadi karena pada perijinan belum mencentang pada bagian penyimpanan atau storage yang membuat game Crisis Action tidak bisa melakukan extract dengan benar. Untuk mengunduh data cache tersebut, silahkan klik pada banner dibawah ini.


DOWNLOAD
Password: www.blogsecond.com


Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

55 comments
    1. Coba perbarui terlebih dahulu lewat Play Store dan pastikan sebelum memulai game, gunakan aplikasi task killer terlebih dahulu supaya tidak ada aplikasi pada proses background yang menganggu permainan tersebut.

  1. Bro gimana nih caranya evennya kok balik lagi ke even yang lama gimana mengembalikan even yang skr tolong gk enak mainnya ketinggalan even

    1. Tenang dulu gan, biasanya itu karena gamenya belum tersinkron dengan baik ke crisisnya. Dan pasti bakal dapat event baru kok atau dengan maksud update eventnnya bakal menyusul.

  2. Mas , saya main ngga ada melakukan pelanggaran cuman kok dituduh melakukan pelanggaran ya, solusinya gimana ya, biar saya main seperti biasa lagi.
    ~thx

    1. Bisa diinfokan lebih jelas kendalanya gan? Apakah ketika membuka game Crisis Action menampilkan pemberitahuan sejenis Hacker Detected, atau tulisan warna oranye, atau sesuatu yang lain? Ataukah situsnya di banned gan? Jika sudah di banned tak bisa dikembalikan lagi akunnya.

  3. Bang,game crisis action ku gak bisa perang.setiap mau perang,layarnya tiba” nadi hitam.padahal enggak pake cheat.
    Mohon bantuannya^•^

    1. Ya, Beberapa jenis ponsel Andromax saat ini tidak bisa memainkan Crisis Action di versi yang baru semenjak ada mode Minecraft. Masih tak ada solusi untuk itu, Saya pun telah melakukan komplain pada pihak Crisis Action tapi mereka malah mengulangi jawaban mereka. Cukup menunggu perbaruan lagi atau bertanya pada grup facebook yang membahas ponselnya.

    1. Berkas diatas diarsipkan gan, jadi harus dilakukan extract langsung sesuai cara diatas dan untuk meng-extract bisa dengan aplikasi sejenis Zarchiver atau Unrar.

    1. Banyak yang mengeluh mengenai membuka game Crisis Action pada ponsel series Andromax, baik itu Andromax A, Andromax E2, dan sejenisnya dan masalah ini masih belum terpecahkan.

  4. Ga work gan udh sy ekstrak sy pindahin di android/data udh sy hapus data juga udh dipindah ke kartu sd pindah lg ke internal jg gabisa.

    1. Bisa jadi file yang diunduh tidak benar atau corrupt, silahkan coba ulangi lagi mengunduhnya dan pastikan ukuran arsipnya sama persis seperti ukuran yang tercantum pada halaman download.

    1. Yakin sudah meng-extract pada direktori data dengan benar? Karena beberapa ponsel tidak menyimpan data pada SDCard, melainkan pada internal memory. Jadi coba sekali lagi tapi extractnya pada internal memory

      1. Gan APK Crisis Actions ane gk bsa d buka knp ya ?
        Gw klik APKnya trus blackscreen mlah kmbali k homescreen.
        Ane udh reset factory, reinstal berkali2 tetep gk bsa .. ane pke android 6.0 lava iris 870.
        Biasanya ane bsa play. Skrang udh gk bsa knp ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.