Angry Birds 2 – Game Perang Unik Antara Burung dengan Babi

Angry Birds pertama kali diluncurkannya game tersebut telah memiliki peminat yang banyak dikarenakan gameplaynya yang unik dan membuat pemain selalu ketagihan untuk menanti rintangan yang baru. Saat ini sudah banyak sekali seri Angry Birds dan tentunya bisa dimainkan pada hampir semua ponsel smartphone salah satunya Android. Mungkin pengguna sudah terlalu bosan untuk mencoba seri Angry Birds yang pertama, tapi jangan khawatir karena seri yang kedua juga tidak kalah seru.

Pada seri kedua Angry Birds ini juga hampir memiliki kesamaan, hanya saja lebih bagus dari grafik dan memiliki jenis kartu bantuan yang beragam jenis yang bisa didapatkan selama permainan berlangsung atau membelinya menggunakan diamond yang dimiliki saat itu. Angry Birds 2 ini bisa dimainkan secara online maupun offline, hanya saja ketika memulainya, pemain harus mengaktifkan koneksi data untuk mmelihat perbaruan dan bonus diamond jika ada.

Saat pertama kali, pastinya akan diberikan rintangan yang sederhana untuk menghacurkan benteng para babi. Begitupun seiring tingginya level yang ditempuh, lama-kelamaan semua burung dan kartu bantuan akan diperkenalkan dan bisa digunakan ketika permainan dimulai. Pada suatu-waktu, pengguna juga akan memainkan boss level yang mana musuh memiliki nyawa yang lebih banyak dan harus dipikrikan dua kali sebelum menembakan burung. Berikut ini gambaran dari game Angry Brids 2 di Android.

Gambaran dari game Angry Birds 2Gambaran dari game Angry Birds 2Gambaran dari game Angry Birds 2Gambaran dari game Angry Birds 2

Game ini memerlukan GPU yang tinggi, jadi meski RAM 512 tapi GPUnya tergolong bagus, bisa memainkanya dengan lancar. Begitupula jika RAM 1Gb tapi GPU terbilang low-end, maka suatu saat akan terasa lag pada saat memainakannya. Ini adalah permainan yang memerlukan pikiran untuk bisa mengalahkan musuh, jadi tidak semua burung bisa langsung mengalahkan dan harus memilih-milih dulu sesuai kemampuan burung tersebut. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Angry Birds 2 membutuhkan Android versi 4.1 keatas, memiliki ukuran total sekitar 104Mb termasuk APK dan Data berbentuk OBB. Akan lebih seru ketika memainkan game ini tanpa harus melakukan curang, jadi ketika kita kalah melawan para babi, disitulah kita ingin sekali mencobanya sekali lagi hingga bisa merobohkan bentengnya. Ciri dari game ini sangatlah unik, jadi ketika pemain kalah ketika melawan benteng saat itu, maka ketika mencoba lagi dari awal bentengnya akan berubah semuanya yang mana itu membantu pengguna merasakan sensasi baru untuk mengalahkan para babi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *