Piano Tiles 2 – Jadilah Seorang Pianist dengan Aplikasi ini

Ingin menjadi seorang yang ahli memainkan piano dan memiliki julukan sebagai Pianist ? Sekarang semua orang bisa menjadi seorang pianist tanpa memiliki pengetahun belajar piano tapi menggunakan ponsel. Ada banyak aplikasi piano yang ada untuk smartphone, namun banyak orang tidak mengerti cara bermain piano dengan benar dan aplikasi tersebut tidak digunakan lagi dan dibuat sebagai koleksi. Berbeda lagi apabila didalam aplikasinya bisa mengeluarkan suara piano dan pengguna layaknya memainkannya dengan benar tanpa ada kesalahan. Ada aplikasi sejenis itu dan memiliki banyak sekali musik yang disediakan, dan pengguna tidak memerlukan skill khusus hanya untuk memainkan musik tersebut dengan benar ala piano.

Aplikasi yang akan Saya bagikan ini berasal dari penerbit aplikasi Clean Master dan telah diunduh lebih dari 5 juta orang dan memiliki banyak ulasan yang bagus membuatnya dijadikan sebagai aplikasi terbaik pada tahun 2015 lalu. Dengan banyak lagu yang bisa dipilih, ini adalah permainan arkade dan bukan sekedar permainan santai. Karena semakin lama menguasai laju permainan tersebut, akan diberikan kecepatan yang luar biasa dan hanya orang dengan jari tercepat yang akan bisa menyelesaikannya. Game ini bernama Piano Tiles 2 dan saat ini Saya bagikan untuk episode 2 karena lebih baik dan lagu yang ada sangat banyak.

Yang menarik pada Piano Tiles 2 ini adalah pengguna bisa bersaing antar teman, bisa dari facebook ataupun lainnya. Jadi mereka dapat bersaing siapa yang bisa mendapatkan nilai paling tinggi. Sungguh menyenangkan dan kadang bisa membuat pusing apabila dimainkan terus-menerus. Tapi apabila sekali mencobanya pasti akan ketagihan. Pengguna hanya cukup menekan tombol hitam yang ada dan tidak boleh meleset satu saja karena lagu akan behenti dan game over. Permainan ini cocok untuk anak kecil maupun remaja hingga tua karena sangat menyenangkan dan memiliki variasi lagu yang bisa dipilih sesuai selera. Untuk awalan memainkannya akan diberikan lagu seperti anak TK, namun lama-kelamaan akan terdapat lagu yang sulit untuk dipecahkan hingga selesai.

Pengguna dituntut untuk memainkan semua jenis lagu demi bisa membuka lagu yang baru, dan pada game ini juga diberikan mode level yang membuat lagu semakin memiliki hal yang tidak masuk akal. Misalnya tombol hitam yang harus ditekan beberapa jari, tentu hal tersebut tidak akan mudah apabila dilakukan sangat cepat. Tapi memang begitulah permainannya, jadi pengguna ibaratkan belajar untuk bisa melakukan hal tersebut dari level yang terkecil hingga yang terbesar. Berikut ini beberapa gambaran dari game Piano Tiles 2.

Piano Tiles 2 di AndroidPiano Tiles 2 di AndroidPiano Tiles 2 di AndroidPiano Tiles 2 di Android

Beberapa game juga diberikan nama yang sama yaitu Piano Tiles 2, namun game yang sebenarnya atau pertama kali diterbitkan oleh Clean Master Games. Banyak pengguna yang salah memilih permainan hanya dengan melihat judul tanpa melihat pembuat gamenya, maka didalam game tersebut akan terdapat fitur yang berbeda dari game yang diterbitkan pertama kali. Pengguna tidak akan bosan dengan Piano Tiles 2, silahkan coba untuk memainkan beberapa lagu, pasti apabila gagal akan terus mencoba mendapatkan EXP yang lebih banyak untuk menaikkan level. Ingin mengunduhnya? silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Piano Tiles 2 membutuhkan Android 4.0 keatas, memiliki ukuran sekitar 23Mb dan tidak membutuhkan data/cache tambahan. Game ini juga telah mendapatkan rating 4.7 dari sekian banyaknya orang yang memberi ulasan pada Play Store, dengan begitu sangat terbukti bahwa game ini menyenangkan untuk dimainkan. Saya sendiri kadang memainkan game ini diwaktu luang dan terus berusaha untuk menyelesaikan musik selalu gagal dipertengahan. Ada 2 mode dalam alur game Piano Tiles 2 ini, awalnya pengguna akan disuguhkan dengan alur lagu yang santai, lalu setelah lagu tersebut habis akan diberikan lagi dengan lagu yang sama namun lebih cepat 2x dari sebelumnya. Tapi dengan lebih cepat menekan tombol hitam yang disediakan, akan semakin banyak dan cepat pula poin yang didapatkan. Tunggu apalagi, unduh sekarang Piano Tiles 2 dan rasakan pengalaman menjadi seorang Pianist.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *