Download Game Clash Royale untuk Android

Setelah Supercell menghadirkan game Clash Of Clans yang membuat seluruh dunia memainkannya, saat ini diterbitkan lagi game sejenis itu dengan karakter yang sama. Nama game terbarunya adalah Clash Royale dan sepertinya akan menjadi game terbaik pada tahun ini. Bisa dibilang bahwa Clash Royale adalah sebuah kompilasi dari Clash Of Clans namun berbeda dari segi penyerangan, karena game ini bersifat langsung, dan membuat nyali pemain lebih tinggi karena bisa memainkan langsung sesama pengguna yang sedang online. Saat ini game Clash Royale masih belum rilis sepenuhnya akan tetapi sudah dibagikan untuk pengguna dengan ponsel tertentu atau negara tertentu.

Clash Royale membagikan jenis permainan yang menarik, yaitu dalam mode head to head. Pemain akan berlawanan langsung dengan pemain lain yang sedang online dan memiliki level yang sama. Dalam kararternya, pada game ini dijadikan sebuah kartu, dan kartu tersebut bisa diupgrade dengan baik. Saat memainkan game ini pengguna akan langsung dipertemukan dengan karakter archer (pemanah) dan beberapa karakter coc yang lain seperti giant dan goblin. Setiap melakukan upgrade maka semakin baik pula kekuatan yang dimiliki karakter tersebut untuk menyerang benteng lawan. Dan tentang benteng, hanya diberi 3 benteng saja, dimana ketika bagian tengah atau utama dihancurkan, maka musuh sepenuhnya akan kalah dan pemain mendapatkan 3 bintang kemenangan. Tapi benteng juga masih bisa ditambahkan bangunan lagi sejenis bomber dan lain-lain untuk menangkal musuh lebih baik.

Ada berbagai macam card yang ada, dan pemain bisa membeli menggunakan gems atau gold yang dimiliki. Semakin banyak kemenangan, pemain bisa mendapatkan banyak sekali gold dan bisa juga mendapatkan sebuah hadiah dari sebuah peti harta yang harus ditunggu sesuai waktu yang ditetapkan. Game ini tidak akan bosan jika dimainkan dan terus menang, dan memang mendebarkan karena musuh sama-sama online dan bukanlah robot. Saya tidak tahu apakah telah ada game sejenis ini sebelumnya, tapi Saya cukup percaya bahwa game Clash Royale akan menjadi yang terbaik tahun ini, dilihat dari ratingnya yang telah mencapai 4.7 pada Play Store.

Disini elixir hanya digunakan saat bermain untuk mengeluarkan kartu yang baru, semakin baik kartu maka semakin banyak pula elixir yang harus dikeluarkan. Awal saat memainkan game ini akan diberikan contoh penyerangan pada robot khusus tutorial sebanyak 5 kali, setelah itu bisa melakukan Battle pada sesama pengguna yang online. Dengan memainkan game ini dipastikan koneksi sangat baik dikarenakan game ini akan melakukan ping terus menerus pada server untuk mengetahui letak musuh berada dan mengeluarkan kartu baru untuk menyerang, karena jika salah satu pemain mengalami koneksi yang tiba-tiba down bisa dipastikan kalah karena keterlambatan menyerang musuh. Berikut ini gambaran dari game Clash Royale.

Clash Royale di AndroidClash Royale di AndroidClash Royale di AndroidClash Royale di Android

Dilihat dari gambarnya sudah terdapat kemiripan dengan COC hanya berbeda pada sisi gaya permainan. Fitur sejenis shop dan clan juga dibuka apabila pemain telah mencapai level 3. Menurut Saya sendiri game ini sama halnya dengan game Tower Defense, hanya saja dilakukan secara realtime dengan musuh yang tidak bisa diduga bagaimana kemampuannya untuk menyerang benteng. Coba bayangkan saja apabila telah mencapai level 10 keatas, akan seperti apa petempuran yang ada, pasti seluruh kartu yang sangat baik akan dikeluarkan dengan baik. Jika merasa kalah itu memang membuat pemain merasa putus asa dan tidak ingin melanjutkan permainan lagi, namun percayalah pemain tidak akan selalu kalah apabila semangat menghancurkan benteng musuh. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Clash Royale membutuhkan Android 4.0 keatas, memiliki ukuran sekitar 84Mb, tidak membutuhkan data/cache tambahan. Berkas yang Saya bagikan diatas didapatkan dari sebuah website dan terbukti aman, apabila Clash Royale telah dirilis secara mendunia akan langsung diperbaharui dan kemungkinan akan dibagi dari APK dan Data untuk memperkecil kelambatan saat memainkannya. Pada Play Store juga sudah terdapat beberapa aplikasi, lebih tepatnya buku untuk mempelajari cara untuk memenangkan pertempuran, dan aplikasi Xmod yang dikenal sebagai pembantu game, akan merilis juga versi terbarunya untuk memberikan fitur khusus untuk Clash Royale. Silahkan cek pada Play Store apakah bisa diunduh atau tidak bisa, apabila masih tidak bisa mengunduhnya, silahkan unduh game Clash Royale pada banner berwarna hijau diatas tadi. Tidak ada tips dan trik untuk menang, karena kemenangan dicapai sesuai kemapuan/skill pemain, dan percaya ataupun tidak kebanyakan pemain akan menyerang benteng pada bagian kanan terlebih dahulu. :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *