Download Aplikasi Kamera B612 Untuk Android

B612 adalah aplikasi kamera yang digemari oelh remaja saat ini, sering kali melihat gambar disosial media yang berisikan kolase foto pasti diiringi dengan watermark dari B612 dbagian kanan bawah. Ini adalah aplikasi yang berbeda dari yang lain yang lebih mengunggulkan fitur kamera dan berbagai efek menarik yang bisa kamu coba. Dengan fitur yang dikhususkan lebih untuk selfie ini, menyajikan puluhan filter menarik dan bisa dipakai langsung dalam bentuk koalse (collage photo). Dengan tampilan yang sederhana, aplkasi B612 ini tidak membebani ponsel Android apapun dengan semua efek yang ada dan proses saat memotret juga terbilang cepat tanpa adanya lag, ini juga dikarenakan ukurannya yang kecil.

Saat membuka aplikasi B612, kamu bisa langsung melakukan selfie dengan filter yang ada, dan cobalah untuk melihat bagian photo kolase, pasti terdapat berbagai bentuk yang bisa kamu coba. Berbeda dengan aplikasi lain yang sekiranya harus mengedit dulu, namun dengan B612, semua itu berjalan secara otomatis. 😀 Terdapat fitur rounded corner untuk membuat foto tampak lebih gelap pada bagian background dan membentuk lebih agak bulat pada bagian pojok gambar, terdapat pula fitur blur, ini hanya dikhususkan untuk ponsel kelas atas dan banyak ponsel yang masih tidak mendukung untuk fitur ini, tergantung dari kualitas kamera pada ponselnya.

Saat ini, B612 telah mendapat rating 4 keatas pada apps store dan akan terus bertambah. Sudah diperbarui beberapa kali guna membuat kualitas lebih baik. Selain foto, B612 ini juga bisa melakukan perekaman video dengan efek yang telah dipilih, cukup menekan layar lebih lama sekitar 3 detik, maka rekaman akan dimulai setelah berbunyi nada shutter. Jadi kamu tidak perlu lagi edit-edit lagi foto maupun video, karena dengan B612, foto yang diambil dengan sempurna, akan selalu terlihat bagus. Berikut ini beberapa cuplikan gambar dar aplikasi kamera B612 silahkan lihat dibawah ini.

B612 Selfie App B612 Selfie App B612 Selfie App B612 Selfie App

Menarik bukan ? Cobalah untuk mengunduh dan mencoba, pasti kamu bisa membedakan edek yang ada dari sekian banyak photo editor android dan aplikasi B612 memang mempunyai efek yang terus diperbarui sebanyak-banyaknya. Jangankan hanya foto saja, gambar yang ada digallery juga bisa dijadikan dalam satu bentuk kolase dan kamu bisa mengedit efek dengan terserah yang kamu inginkan. Fitur waktu juga tersedia untuk melakukan pemotretan dalam waktu mundur yang telah diatur. Aplikasi ini tidak hanya untuk kaum perempuan saja, bahkan banyak juga laki-laki yang menggunakan aplikasi B612 ini, karena B612 ini bukan sebuah aplikasi kecantikan, namun hanya membuat gambar lebih bagus dengan efek yang disediakan. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi B612 ini membutuhkan Android 4.0 keatas, memiliki ukuran sekitar 32Mb, tidak memerlukan data/cache. Dapat digunakan pada ponsel Low-End. Selain hanya untuk memtoret dan membagikan langusng kepada publik, kamu juga bisa membagikan foto dalam bentuk privasi, yaitu menyimpannya dalam sebuah BOX/Kotak yang nantinya dapat kamu pasang sebuah kata sandi untuk membuka kotak tersebut. Sangat berbeda dengan aplikasi lain bukan ? Setiap hari pengguna Indonesia banyak yang menginstall B612 dan memberikan review yang baik pada halaman aplikasi, tunggu apalagi, pakai B612 dan abadikan momenmu dengan efek yang sangat banyak.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *