Cara Mengambil Gambar Atau Video Orang Di Instagram

Instagram logo

Setiap tahun selalu terdapat hal yang baru seperti sosial media baru, dengan fungsinya yang berbeda dari yang lainnya memberikan pengguna suasana baru dalam hal membagikan pikiran mereka antar teman, contohnya saja Line yang fungsinya menyerupai chatting namun juga bisa melakukan interaksi seperti sosial media pada biasanya yaitu melakukan like atau komen dan mash dalam dunia chatting, pada Line juga menghadirkan banyak fitur menarik yang berbeda, ada pula Instagram yang juga merupakan rekan dari Facebook yang dikhususkan untuk membagikan sebuah momen yang dimiliki pengguna, apapun itu boleh dibagikan asalkan tidak melanggar ketentuan. Instagram banyak diminati pengguna Indonesia, bahkan banyak sekali artis yang menggunakan aplikasi ini demi membagikan momennya kebada para idola mereka.

Instagram atau yang biasa disebut IG ini tidak memberikan suatu privasi pada setiap foto atau video yang ada, jadi tidak ada salahnya jika terdapat seseorang yang menyimpan foto atau video dari akun seseorang karena konten yang ada adalah milik bersama layaknya Facebook. Tapi banyak yang bingung tentang cara mengambil konten dari Instagram ini, apakah bisa melalui ponsel dan bagaimana caranya ? Disini Saya akan membagikan sebuah aplikasi untuk melakukan pengunduhan konten dari Instagram, bisa foto maupun video dan tentunya mudah dan praktis. Kamu tidak perlu membuka web lagi untuk menyimpan gambar mereka, karena saat ini serba otomatis.

Aplikasi yang akan Saya bagikan ini bernama InstaSave dan dibagikan gratis di Apps Store memiliki lebih dari 4 bintang dari rating yang didapat dari pengguna yang telah mecobanya termasuk Saya sendiri. Penggunaan dari InstaSave ini juga tergolong sangat mudah sekali dan tidak rumit, hanya perlu menyalin URL saja dan secara otomatis aplikasi ini akan langsung menampilkan konten yang ada dan pengguna hanya perlu untuk menekan tombol Unduh dan proses unduhan akan berjalan. Jadi aplikasi ini bisa dimaksudkan layaknya sebuah grab yang bisa mengambil konten URL serta downloader juga dan kamu bisa mendapatkan gambar yang berkualitas yang memiliki ukuran sama dengan aslinya. Berikut ini tata cara pemakaiannya silahkan simak dibawah ini.

  1. Pertama-tama silahkan unduh InstaSave dulu pada bawah artikel ini, lalu buka Instagram dan masuk pada foto atau video seseorang.
  2. Jika sudah silahkan klik pada menu opsi pada bagian kanan dibawah foto, disamping menu like & Komen. Dan akan muncul menu lagi silahkan klik Salin URL Berbagi.
  3. Sekarang silahkan buka InstaSave dan akan terdapat kolom silahkan tempel URL tadi. Maka akan tampil foto atau video yang hendak didownload. sekarang tinggal klik pada tombol unduhan yang tersedia.

Mudah sekali bukan ? Sebenarnya menempel URL hanya untuk awalan saja, dan selanjutnya kamu tidak perlu menempel URL lagi dan aan diproses secara otomatis. Jika kamu belum tahu cara menempel, silahkan tekan pada kolom sedikitnya 3 detik lalu lepaskan dan akan tampil tombol bertuliskan Tempel silahkan klik. Untuk proses unduhannya masih tidak disediakan progress bar, namun jika unduhan selesai akan diberi tahu, jadi kamu tidak perlu cemas apakah video/foto tadi sudah diunduh atau belum. Riwayat pengunduhan juga tersedia, ini bisa digunakan jika konten yang diunduh sebelumnya terhapus jadi tidak perlu lagi mencari konten itu lagi. Untuk mengunduh InstaSave silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi InstaSave membutuhkan Android 2.3 keatas, memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu sekitar 2.4Mb. Tidak membutuhkan data/cache. Meskipun terdapat iklan pada aplikasi ini, tapi sepenuhnya tidak mengganggu pada saat pengguna menggunakannya karena terdapat pada bagian bawah sendiri. InstaSave ini sangat sederhana, Saya juga menggunakan InstaSave untuk menyimpan sebuah konten yang Saya dapat dari Instagram. Jadi, kamu tunggu apa lagi, unduh InstaSave sekarang juga dan download konten dari Instagram dengan mudah dan cepat. Jangan lupa follow instagram Saya 😀 @Rrobyf.

Semoga bermnfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *