Download Game Jungle Heat Untuk Android

Ada banyak yang tahu game strategi yang populer saat ini di ponsel Android, tidak lain adalah COC (Clash Of Clans). Namun saat ini tidak hanya itu saja, melainkan ada banyak lagi game yang menyerupai COC dan lebih menarik dari karakter pemainnya. Banyak sekali game yang menyerupai COC, tapi dalam segi karakter dan model pertempurannya berbeda, sama seperti yang akan Saya bagikan kali ini yang memiliki cara bermain yang sama dengan COC namun tetap memiliki server tersendiri dan karakter yang unik ketimbang COC.

Game yang akan Saya bagikan ini bernama Jungle Heat, sebuah game online yang bertemakan peperangan didalam hutan dengan pasukan yang sudah dibuat, kamu juga harus membuat benteng yang kuat supaya musuh tidak bisa menyerang dengan mudah. Mungkin cara-cara sama dengan COC, namun ada hal yang berbeda dari game ini, yaitu setiap pemain diberi 1 bodyguard disetiap bentengnya dan bisa digunakan untuk menyerang benteng musuh juga. Semakin level tinggi, maka bodyguard dapat diupgrade atau membuat yang baru, tentunya yang lebih kuat dan sepadan dengan levelnya saat ini.

Banyak sekali yang memainkan game ini dan jika dilihat-lihat, admin dalam game ini juga aktif setiap hari, dan kadang memberikan bonus untuk member yang sering aktif. ada juga fitur promo code, jika kamu punya kode khusus game ini, kamu bisa berkesempatan mendapat hadiah menarik, bisa saja poin, atau lain-lain. Karakter yang tersedia juga unik, ada prajurit, peledak tembok, penghancur benteng, dan lain banyak lagi, semakin kamu mengupgrade barrack maka akan semakin banyak pula pasukan yang bisa kamu buat. Saya sudah memainkan game ini cukup lama dan memang ringan untuk dimainkan, serta mendukung android gingerbread. Beriut ini cuplikan gambar yang berhasil Saya dapatkan.

Gambar dari Game Jungle Heat untuk AndroidGambar dari Game Jungle Heat untuk AndroidGambar dari Game Jungle Heat untuk AndroidGambar dari Game Jungle Heat untuk Android

Menarik bukan ? Seperti yang Saya katakan tadi, game ini mendukung Android Gingerbread keatas, jadi kamu tidak perlu mencari game yang mirip COC lagi, karena game ini alternative dari game COC yang tidak kalah seru. Game ini mendapat rating 4.5 di apps store dan sudah memiliki banyak pengguna aktif setiap hari. Yang Saya sukai pada game ini adalah bodyguard, yang bisa membantu melawan musuh dan menyerang musuh. Game ini juga tidak berat untuk dimainkan dan save game dapat disimpan pada Google Play Games. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Jungle Heat membutuhkan Android versi 2.3 keatas, memiliki ukran sekitar 46Mb, tidak membutuhkan cache/data tambahan dan harus dimainkan secara online. Game ini tidak cocok untuk ponsel Android low-end, bisa saja dimainkan tanpa FC, namun ponsel dalam kondisi ROOTED dan telah menginstall Chainfire 3D, jika sudah silahkan memakai plugin POWER VR dan centang Reduce texture quality. Rekomendasi mnimum RAM adalah 512Mb, dan untuk ponsel ROOTED dan terinstall Chainfire 3D adalah 256Mb. Mainkan sekarang juga game Jungle Heat, tidak perlu cemas jika tidak bisa memainkannya, karena pertama kali akan diberi tata caranya dengan mudah dan masuk akal. 😀

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

7 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *