Download Game Clash Of Clans Untuk Android

Pasti sudah banyak yang tahu tentang game Clash Of Clans ini ? Sebuah game online Real Time Strategy yang sangat banyak dimainan pengguna Android saat ini. Bahkan banyak juga yang membela-belakan untuk memainkan game ini menggunakan emulator dikomputer sejenis Bluestack. Game ini sudah lama sekali populer dan menyenangkan untuk dimainkan karena pengguna tidak bermain sendirian, namun ada jutaan pengguna yang ikut bermain yang pastinya membuat game ini lebih seru ketimbang game online lainnya. Seiring berjalannya waktu, banyak yang meniru seperti game ini yang memiliki unsur yang sama hanya saja karakternya yang berbeda, tapi itu tidak membuat popularitas Clash Of Clans turun, bahkan setiap bergantinya tahun, game ini lebih memiliki pengguna yang aktif lebih banyak.

Clash Of Clans atau yang biasa disebut COC ini memiliki grafik 2D biasa yang tidak membuat berat pada pernagkat Android apapun, tapi sayangnya game ini hanya compatible pada Android OS ICS keatas, jadi untuk penggunnya dibawahnya hanya bisa memainkan game alternative yang gameplaynya sama seperti COC. Game buatan Supercell ini sudah memiliki rating 4 keatas dari 15 jutaan pengguna yang menilai. Awal memainkannya pengguna akan diberikan tuorial dahulu untuk memudahkan saat menjalani seperti peperangan, membeli perabotan perang, tempat untuk emas dan elixir, dekorasi, dan lain-lain.

Seperti judul dari gamennya, pada game ini juga terdapat sebuah Clans, jadi pengguna dapat bergabung pada clan tersebut untuk menjadi anggota. Yang banyak disukai dari game ini juga dari peperangan yang Real Time, maksudnya jika bentengmu diserang, kamu akan bisa melihatnya secara langsung. Jadi buatlah benteng yang sekiranya sulit untuk dihancurkan musuh dan jangan sampai musuh sampai sekiranya mencuri persediaan. Setiap bertambah level maka akan semakin banyak fitur yang dibuka, jadi berhematlah untuk membelikan sesuatu, karena setiap benda perlu diupgrade supaya lebih baik lagi. berikut ini beberapa screenshot dari game Clash Of Clans.

Clash of Clans Clash of Clans Clash of Clans Clash of Clans

Menarik bukan ? Saya sendiri memainkan game ini sudah lama dan kadang juga bosan jika dimainkan terus menerus, jadi kadang setiap hari hanya membukanya sekali untuk perang dengan benteng goblin. Mengupgrade tempat latihan para tentara juga perlu, semakin diupgrade maka semakin banyak tentara yang dapat dilatih untuk ikut berperang. Ingat semakin tinggi level, benteng para goblin akan susah dihancurkan, jadi buat tentara yang banyak untuk menghancurkan benteng dan mendapatkan bintang full. Untuk mengunduh game ini silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Clash Of Clans membutuhkan Android 4.0.3 keatas, memiliki ukuran sekitar 46Mb. tidak memerlukan cache/data, dan membutuhkan koneksi internet setiap memainkannya. Game ini memerlukan Google Play Games untuk menyimpan permainan supaya dapat digunakan di perangkat yang berbeda. Jadi jika tidak menggunakan Google Play Games, maka tidak akan bisa memainkannya diperangkat lain kecuali yang saat ini. Nikmati peperangan yang sangat identik dengan jaman dahulu dan buatlah bentengmu sekuat mungkin supaya sulit untuk dirobohkan, hanya di Clash Of Clans. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *