Game Android Rintangan Motor Trail Paling Mantap

Pernah memikirkan mempunyai sebuah motor trail yang bisa digunakan untuk melakukan sesuatu yang tidak pernah dibayangkan seperti melewati rintangan atas bayaran ? Tentu saja tidak banyak yang emnginginkan seperti nyata, namun pastilah ada yang menginginkannya secara tidak nyata dalam bentuk game. Kali ini Saya akan membagikan game tersebut yang memiliki tema yang menarik dan sangat lucu sehingga pemain tidak akan bosan ketika memainkan game ini selalu. Jadi kamu tidak perlu lagi motor trail yang nyata, karena digame yang Saya bagikan ini sudah tampak nyata dan menunggu untuk siap kamu gunakan. Game ini bernama “Trials Frontier”.

Trials Frontier dibuat oleh pengembang game yang sudah berpengalaman, yakni Ubisoft (RedLynx). Digame ini tidak hanya melewati rintangan saja, tetapi kamu juga bisa balapan, entah itu dengan robot atau secara online, pastinya akan sangat seru jika online. Game ini berkategori Racing dan Funny. Kamu akan menemukan sedikit hal yang berbeda diakhir garis finish, yang membuatmu tertawa ketika melihat pemain seakan dijebak dari rintangan. Tidak hanya digaris finish, awal pertama trail, kamu akan diberi sambutan dengan cara meruntuhkan batu besar dari atas. Jangan anggap kamu gagal, karena itu sudah ada dari ceritanya.

Pada game Trials Frontier ini memiliki task/tugas yang banyak yang harus diselesaikan, dan setiap orang memiliki tugas yang berbeda-beda, dan tujuanmu adalah menyelesaikan tugas tersebut dan mendapatkan coin serta XP. Semakin tinggi levelmu maka semakin banyak pula jalan yang terbuka dari peta. Kamu juga bisa mengupgrade motor yang kamu gunakan atau membeli mototr yang baru. Untuk mendapatkan motor yang baru tidak semudah yang dipiirkan, jadi kamu harus menyelesaikan tugas dan mendapatkan kertas yang terpotong, dan harus dikumpulkan hingga menjadi gambar motor. Berikut ini beberapa cuplikasn gambar yang Saya dapatkan silahkan lihat dibawah ini.

Trials Frontier Trials Frontier Trials Frontier Trials Frontier Trials Frontier

Menarik bukan ? Game ini dibagikan gratis dan saat ini Saya tidak dapat membagikan game ini melalui direct link karena game ini membutuhkan verifikasi dari playstore, jadi harus diinstall dari playstore supaya bisa dimainkan. Kecuali jika ponselnya sudah diROOT pasti akan bisa dijalankan dengan menghilangkan verifikasi tersebut. Game ini tidak bisa dijalankan pada ponsel Low-end, karena menggunakan grafis high 3D. Minimal RAM yang dibutuhkan ialah 512Mb. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Trials Frontier membutuhkan Android versi 2.3 keatas, memiliki uuran APK file sebesar 15Mb, membutuhkan game cache dengan ukuran kurang lebih 125Mb, dan bisa dijalankan offline maupun online. Tidak bisa dijalankan pada ponsel low-end. Mainkan game ini sekarang juga dan kamu akan mendapat pengalaman sebagai pemotor yang handal, kalahkan setiap musuh dan buat motormu lebih kuat untuk mendaki dibukit, temukan motor yang baru, cat sesuai warna keinginanmu, hanya di Trials Frontier.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *