Download UC Browser PC Versi 5

UC Browser semakin lama semakin populer saja, pengguna mobile sudah banyak yang menggunakan browser ini dan yang paing banyak mungkin diduduki oleh pengguna Android. Dan sebelumnya sudah Saya bagikan software UC Browser ini untuk PC dan itu diversi awal jadi fitur yang ada masih tidak banyak dan kali ini Saya akan bagikan pembaruan lagi yaitu versi 5, kemungkinan besar UC Browser kali ini lebih sibuk untuk mengupdate versi PC karena sudah banyak pengguna yang mengharapkan UC Browser ini lebih baik pada semua perangkat termasuk PC.

Pada versi ke-5 ini UC Browser masih menonjolkan downloadnya yang kencang dan lain-lain. Meskipun UC Browser PC ini menggunakan sistem milik Chrome, namun fitur yang ada jelas lebih unggul. Jika bicara apakah bisa menginstall ekstensi seperti chrome ? Tentu saja bisa dan caranya sama saja. Namun ada hal yang sepertinya kurang yaitu mengunduh file ke UDisk (Unduh Cloud). Jadi pengguna PC hanya dapat mengunduh file yang sudah ada di UDisk dan tidak membuat tugas unduhan cloud. Dan soal loading, menuut Saya sendiri dari pengalaman sama saa dengan browser lainnya. Sama saja seperti Firefox yang memiliki Private Window, Di UC Browser PC memiliki Incoginto Browsing. Berikut ini beberapa perubahan di versi 5 ini silahakan lihat dibawah ini.

Bagaimana ? Ingin mengupdate ke versi yang baru, atau ingin menetap diversi yang lama. Di UC Browser PC kamu bisa mengubah dan mengedit tema sesuai keinginanmu dan sudah diberikan beberapa tema gratis untuk dipakai. Jika membahas soal penghematan, Di UC Browser membagikan dua mode, yaitu Mode Cepat dan Mode biasa, dikedua mode tersebut tentu ada perbedaan dan silahkan dicoba sendiri. Dan yang Saya sukai diversi 5 ini ialah share connection, bisa dimaksudkan sebagai wifi thetering. Jadi kamu tidak perlu memakai software lain lagi, karena di UC Browser PC ini sudah dsediakan fitur tersebut dan berkerja dengan baik. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Link download diatas langsung Saya berikan ke halaman UC PC karena langsung direct link. Klik pada teks General Version untuk mengunduh. File installer hanya sekitar 46Mb saja. Untuk pengguna ponsel jika ingin mengunduh UC Browser silahkan KLIK DISINI. Selain fitur unduhan yang cepat, fitur yang Saya sukai di UC Browser ini adalah interface yang baik yang memungkinkan pengguna tidak cepat bosan. Berikut ini Saya berikan Screenshot dari UC Browser PC versi 5 silahkan lihat dibawah ini.

UC Browser PC UC Browser PC UC Browser PC

Bagaimana ? bagus sekali bukan. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar. 😀

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *