Download Game Larva Heroes Untuk Android

Mungkin yang membaca game ini kebanyakan sudah tahu tentang larva seekor ulat lucu yang kehidupannya ada di selokan. Mungkin ada yang tahu larva namun tidak tahu namannya, yang pasti larva ini diperankan oleh dua ulat berwarna kuning dan merah. Pada dasarnya larva ini ialah sebuah kartun serial yang dimana terus berkembang disetiap episodenya. Misalkan jika episode awal dari selokan, dan sekuelnya sudah ada di perumahan new york, bahkan larva ini juga pernah mengisahkan tentang film avengers dalam versi “lavengers” sama persis pada beberapa bagian di film tersebut. Mungkin akan menarik jika larva ini tersedia pada game. Dan saat ini pastinya hal tersebut bisa nyata karena Mr, Game (developer game) telah membuat game larva ini sangat bagus dan diupdate terus menerus. Dan update kali ini dikisahkan tentang Lavengers. 😀

Game yang bernama Larva Heroes ini memiliki tampilan 2D dan meskipun begitu sangat bagus untuk dimainkan dan efek suaranya juga dibuat sangat persisi seperti pada filmya. Game ini termasuk dalam kategori Defender. Jika kalian pernah memainkan game Zombie Diary, Game Larva ini memiliki makna yang hampir sama namun lebih unggul Larva Heroes menurut Saya. Di game ini tersedia beberapa peran yang bisa kamu mainkan untuk membasmi musuh, Dan peran utama pada game ini ialah si kuning. Kamu juga dapat dibantu oleh teman untuk bisa mengalahkan benteng musuh. di game ini kamu harus mengumpulkan pasukan sebanyak mungkin untuk membasmi benteng & musuh dan ada sekitar 10 lebih pasukan yang tersedia. Kebanyakan masih dikunci jadi kamu harus membuka kunci itu dengan poin.

Tidak hanya itu saja, combo yang dahsyat juga ada, contohnya seperti kentut super, pukulan maut dengan lidah, dan combo lucu lainnya. Cobalah memakai combo kentut super dan lihat efek suara yang dikeluarkan, dijamin bikin ketawa. Sebenarnya masih banyak fitur menarik lainnya yang bikin kamu ketagihan memainkan game ini. Untuk itu Saya tidak ingin berkata cukup lama, Berikut ini beberapa cuplikan gambar dari game “Larva Heroes: Lavengers 2014“.

Gambar dari Game Larva Heroes untuk AndroidGambar dari Game Larva Heroes untuk AndroidGambar dari Game Larva Heroes untuk AndroidGambar dari Game Larva Heroes untuk Android

Bagus sekali bukan ? Game ini dibagikan secara gratis dan sayang sekali tidak mendukung pada ponsel Low-End yang belum memakai Chainfire 3D, untuk memainkan dengan chainfire cukup reduce texture dan menggunakan plugin NVIDIA. Untuk ponsel RAM 512Mb keatas bisa memainkan game ini dengan lancar. Game ini membutuhkan Android versi 2.2 keatas, memiliki ukuran APK 15Mb dan data sekitar 63Mb, Membutuhkan game cache (obb) dan dapat dijalankan secara offline. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Ada sekitar 4 tingkat kesulitan digame ini yaitu, Easy, Normal, Hard, dan Expert. Masing-masing memiliki perbedaaan dalam penyerangan musuh. Disini kamu harus bisa mengatur strategi yang baik untu bisa memenamgkan setiap level. Untuk levelnya sendiri terdapat kurang lebih 9 level, dan didalam level terdapat 9-10 episode, jadi sangat banyak sekali yang harus kamu selesaikan. Ada level dari nomor genap yang membutuhkan pencahayaan, yakni pada 2,4,6,8. Dilevel itu kamu harus menyiapkan pasukan pencahayaan (mobil larva) untuk bisa menghancurkan sisi gelap yang menyerap energi para larva dan pasukan. Coba sekarang juga dan jadilah kapten larva. :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *