Cara Mendapatkan Dollar Di PopCash

PopCash

Popcash adalah salah satu jaringan iklan berbasis popunder yang banyak diminati oleh pengguna Indonesia, karena rate yang cukup tinggi dibanding iklan popunder yang lain. Di Popcash rata-rata rate yang diberikan sekitar $1 untuk Indonesia, itu sudah cukup tinggi menurut Saya, karena jika dibandingkan yang lain hanya sekitar $0,5 saja. Iklan ni untuk pengguna komputer tidak mengganggu sama sekali karena pemunculan iklan ada pada backround window saat user berlama-lamaan pada situs, atau mengeklik sesuatu link, maka dari itulah iklan tersebut dinamakan popunder. Namun ada juga faktor negativenya, yakni pengguna mobile kecuali Smartphone akan mengalami kesulitan saat menelusuri website yang dipasang iklan popunder karena belum bisa mengatur membuat window baru layaknya pada smartphone.

Iklan popunder tidak sama dengan iklan PPC yang mengaharuskan pengunjung untuk mengklik link untuk mendapat komisi, namun iklan popunder bisa bekerja otomatis dan hanya menghitung unique visitor saja. Di Popcash mungkin statistik yang diberikan cukup aneh karena tidak menghitung seluruh pengunjung, namun hal tersebut sangat wajar karena Popcash hanya menghitung klik yang valid dan bukan dari kecurangan. Pengguna yang melakukan kecurangan akan mendapat hukuman dengan cara dibanned akunnya, jadi jangan sampai curang walaupun hanya mencoba-coba.

Saya sudah lama sekali mendapat penghasilan dari popcash dan hingga saat ini Saya masih setia menggunakan iklan ini meskipun ada pengguna mobile tapi kebanyakan smartphone. Pengunjung diblog ini mungkin sudah terbiasa dengan iklan yang ada karena sudah sejak pertama kali membuatnya sudah Saya kasih iklan yang sama hingga sekarang, jadi ada kemungkinan setiap pengunjung setia akan terbiasa dengan iklan yang ada. Rate untuk USA dan negara premium lainnya juga tidak kalah dengan iklan popunder yang lain, ada sekitar $2 keatas dan terus berubah ubah tiap harinya sesuai advertiser yang ada. Begitu pula dengan Indonesia, raenya berubahubah tergantung adertiser, kadang bisa sampai $1.5, dan paling rendah sekitar $0.8 yang pernah Saya alami. Tunggu apa lagi, buruan daftar dipopcash sekarang juga dan hasilkan uang dari websitemu. Untuk mendaftar silahkan klik pada banner dibawah ini.

JOIN POPCASH

Minimal Payout di popcash adalah $10. Untuk website yang memiliki pengunjung kurang lebih 1000 perhari (unique) silahkan dicoba menggunakan iklan ini, dijamin mantap. Mode pembayaran bisa menggunakan PayPal, Payza, dan Paxum. Alamat pembayaran bisa diganti-ganti saat akan payout alias tidak menetap pada alamat yang sama, tentu ini mempermudah pengguna. Pembayaran dilakukan setiap hari kecuali hari minggu dan hari libur (Akan diberikan notifikasi ketika pada saat hari libur tertentu). Sebelumnya Saya mohon maaf tidak bisa membagikan screenshot/capture dari payment yang Saya terima karena menggunakan ponsel. Tapi tidak perlu khawatir, popcash BUKAN SCAM dan telah membayar lebih dari 5000 kali berdasarkan ID payment. Bukan bermaksud sombong, Saya mendapat bayaran sudah berkali-kali dan popcash sejak awal tahun 2014 dan tetap menjadi iklan kesayangan website blogsecond. Jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

27 comments
  1. Jadi kalau mau melihat Dollar Asli yang didapatkan itu dibagian mana dari Popcash.net?

    Saya benar-benar bingung kawan.

    1. Saat memasuki dasbor PopCash, terdapat menu Total Balance, itu adalah hasil keseluruhan yang didapat. Tapi jika ingin melihat hasil yang didapat dalam bentuk harian, bisa menuju menu bernama Report.

  2. Popcash emg bagus untuk visitor, tp kenapa yaa kok impresi yg di dapat tidak sesuai dengan perhitungan visitor blog kita ?? Popads sebnernya sesuai hitungan impresi nya tp iklannya sangat menggangu pengunjung

    1. Ya, sepertinya mereka mengurangi impressi. Pada Popads sekarang bisa diatur supaya iklan hanya tampil sehari sekali, cukup cek pada bagian advanced ketika mengambil kode iklan.

    1. Untuk mencairkan uang yang ada di PayPal yang pertama kali harus diverifikasi dulu akunnya, setelah menambah akun bank dan dengan begitu uangnya bisa dilakukan withdraw. Untuk verifikasinya silahkan cari digoogle, terdapat banyak jasa untuk melakukannya.

  3. kalau menggunkan pop ads yang banyak pegunjung nya berarti ya… kalau seperti blog anek ya siput.. mana bisa menghasilkan dari ads manapun…!!!
    thank you… nice post…!!!

    1. Rate untuk Indonesia masih sangat bagus untuk saat ini, dan pastikan websitenya memiliki cukup banyak pengunjung untuk mendapatkan hasil, karena iklan popcash hanya akan tampil sehari sekali dan tidak bisa menembus adblock.

  4. ternyata rate pendapatan $ dari popcash untuk negara indonesia lebih bagus dari pada popads. lagi pula situs saya pasangi popcash memang kontenya menggunakan bahasa indonesia. cocok jadinya xixixi.

    1. Rate bisa naik dan turun tergantung pengiklan. Tapi banyak yang bilang PopAds lebih baik, tapi Saya tetap memilih PopCash, dan Saya sendiri menggunakan PopCash lebih dari 1 tahun dan pembayaran selalu lancar.

    1. Hasil yang didapat, tergantung dari pengunjung juga, kalau pengunjungnya dari negara U.S semua misalnya, bisa dapat $2 – $3 perhari hanya dengan 1000 UV. Tapi jika pengunjung dari berbagai negara atau maksudnya campur-campur, akan dihitung persentasinya dan semakin tinggi payout rates negara, maka semakin banyak hasil yang didapat. Selebihnya baca diatas ya 🙂

      1. Wah kebetulan ane blog Indo nih, wah jadi lebih rendah ya mungkin pendapatannya dari $2 – $3. BTW kenapa yah pada milih Pop Cash dari pada Pop Ads? Padahal contoh saja situs Film di Indonesia tuh Ganool dia pakai Pop Ads. Menurut agan untung yang mana sih?

        1. Saya memilih PopCash karena rate untuk negara Indonesia, lebih baik ketimbang PopAds. Kalau dibanding dengan website Ganool, situs tersebut memiliki pengunjung dari berbagai negara dan tidak hanya Indonesia saja. Jadi bisa dimaksudkan begini, PopAds lebih unggul ratenya untuk negara sejenis U.S, U.K, CA, sedangkan PopCash rate yang diberikan untuk negara Indonesia, Malaysia dan India contohnya, lebih unggul ketimbang PopAds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.