Download Game Subway Surfers Untuk PC

Siapa sih yang tidak kenal game subway surfers ? Game ini pernah menjadi trend di android karena keseruannya saat memainkan game. Ada banyak game bermode endless run, tapi Subway Surf ini lebih dullu merebut hati paara gamers. Game ini diupdate beberapa kali hingga saat ini masih banyak peminatnya terutama Saya sendiri. Sebenaarnya ada juga game seperti Subway Surf yang cukup seru juga, yaitu Temple Run. Di game ini menceritaan seorang anak yang kejar-kejaran dengan polisi dan kamu dapat mengumpulkan poin sebanyak banyaknya untuk membeli sesuatu pada shop.

Mungkin lebih dari 1 juta pengguna setiap hari memainkan game ini. Didesa Saya saja anak kecil pada suka memainkan game ini dan selalu menunggu update terbaru. Sama seperti di Android, game Subway Surfer ini dalam gameplyanya masih sama dan ukurannya pun juga hampir sama dan lebih baiknya lagi game ini tidak memerlukan bluestack untuk memainkannya, jadi cukup install dan mainkan. Jika diponsel harus menyentuh untuk menggerakan pemain, tapi di komputer cukup menggerakan mouse dan skroll juga dibutukan untuk naik dan bawah, jadi tidak perlu keyboard lagi untuk memainkannya. Berikut ini screenshot dari game Subway Surfers.

Subway Surfers PC Subway Surfers PC Subway Surfers PC

Saat pertama kali memainkan game ini kamu pasti akan ketagihan dan ingin memainkannya terus-menerus. Saya saja hampir 1 jam hanya memainkan game ini saja karena seru. Yang mebuat seru adalah alat baru yang ada di shop yang bisa kamu beli dengan poin yang sudah kamu kumpulkan, Pertama kali memainkan kamu akan diberi arahan, jadi tidak perlu khawatir jika belum pernah mencoba game ini, Anak kecil bisa masak yang udah gde gak bisa hehe. :mrgreen: Igin mengunduhnya? silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Link download diatas mengarah ke file hosting userscloud, Game ini berkategory Arcade (Endless Running), Ukuran dari game hanya sekitar 21Mb, Rekomendasi RAM ialah 512Mb, minimal 256Mb. Melihat dari ukurannya yang kecil, gameplaynya memang tidak jauh beda dengan versi Android, Saat selesai menginstall silahkan buka dan kamu akan diberi pilihan untuk memilih resolusi layar monitor yang menurut kamu nyaman. Setelah itu tinggal mainkan saja.

Game ini bukan versi crack/mod dan asli original, jadi poin pertama kali memainkan game adalah 0. Jika ingin mengunduh yang versi crack/mod silahkan cari di mesin pencari (google).

semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *