Download Game Pou Virtual Pet Untuk Android

Pou adalah game virtual pet simple yang sangat populer dan memiliki ratusan ribu pengguna aktif setiap hari. Aplikasi ini juga telah terinstall lebih dari 1 juta orang di market playstore. Pou tidak hanya ada di Android saja namun juga disediakan pada beberapa smartphone lainnya. Meski tampilannya simple 2D, namun fitur yang ada di game ini sangat bagus, karena layaknya orang, kamu bisa memberi makan, memandikan, memainkan game, dan lain-lain.

Soal rating yang diberikan pengguna, Pou telah mendapati rating 4 keatas dari ratusan ribu orang yang menilai. Tentunya dengan rating 4 keatas pasti tidak diragukan lagi dari segi gameplaynya pasti sangat bagus. Mungkin ada banyak aplikasi virtual pet lain yang menggunakan tehnologi 3D, tapi hampir semuannya tidak memiliki fitur seperti Pou yang sangat banyak dan menarik.

Fitur yang ada pada aplikasi Pou yaitu: Mengganti pakaian, Menambah aksesoris, mengganti rambut, mengganti background, memandikan, memainkan game, membeli makanan, membeli obat-obatan. Sebenarnya ada satu fitur lagi yaitu Pou dapat mendengar serta menirukan dengan suara yang lucu. Yang pasti kamu tidak akan kecewa dengan menginstall Pou, karena seolah Pou adalah teman disaat kamu sendirian. Untuk menambah pakaian dan lain-lain kamu harus mempunyai poin, dan poin bisa didapatkan dari memainkan game atau mendapat dari Reward. Di dalam game pou, kamu juga dapat memainkan game online seperti Tic Tac Tou, dan lain-lain. Berikut ini cuplikan gambar yang Saya dapatkan.

Gambar dari Game Pou untuk AndroidGambar dari Game Pou untuk AndroidGambar dari Game Pou untuk AndroidGambar dari Game Pou untuk Android

Gimana, lucu bukan ? pertama memainkan aplikasi ini, Pou yang kamu miliki akan sangat kecil dan lama kelamaan akan besar dan bisa menjadi tua. Tentu butuh waktu yang saangat lama untuk menjadi tua. Setiap kamu lupa memberi makan atau Pou ingin dimandikan, Pou akan memintanya melalui notifikasi dan jika kamu hiraukan, Pou bisa akan sakit. Jika kamu pernah bermain game Tamagochi pasti tidak akan bingung memainkan game ini. Aplikasi ini gratis, untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Pou membutuhkan Android versi 2.1 keatas dan memiliki ukuran sekitar 20Mb. Tidak memerlukan game cache/SD Data dan dapat dimainkan secara offline. Link diatas termasuk direct link APK, jika ingin menginstall melalui playstore, silahkan KLIK DISINI.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *