Game Seru Mengendalikan Quadcopter Di Android

Quadcopter adalah sebuah permainan remote control yang dapat terbang ke udara. Hampir menyeruai dengan remote control seperti mobil tapi quadcopter menyerupai helicopter dan dapat terbang sesuai kemampuan jarak pada remote. Permainan quadcopter pasti sudah dijual di Indonesia dan soal harga Saya sendiri masih belum mengetahui.

Meskipun kamu tidak memiliki qudcopter untuk menerbangkan pesawat, tapi jangan khawatir karena ponsel Android yang kamu miliki sudah tersedia permainan tersebut dan tentunya mirip seperti asli. Game yang akan Saya bagikan ini adalah game bernuansa Simulasi, yang dimana kamu bisa menerbangkan quadcopter terserah yang kamu mau, dan juga bisa menyelesaikan beberapa tantangan.

Game ini bernama Qudcopter FX Simulator. Didalam game tersebut, kamu sudah disediakan 3 jenis quadcopter dan 3 jenis tempat yang sudah siap untuk dicoba. Hanya saja ntuk menjalankan tantangan harus berada di tempat (scene) pertama. Awal memainkan game ini akan terasa sulit untuk mengendalikan, tapi jika sudah terbiasa akan mudah dan semakin ingin mencoba terus menerus.

Ada 4 mode kamera yang bisa kamu gunakan. Di ke-empat kamera tersebut memiliki kegunaan yang berbeda pula. Seperti mode FPS ada 2, Kamera Follow ada 1, dan 1 Original kamera dari remote control. Saya lebih sering menggunakan Kamera FPS 1 dan Kamera Follow saja karena mudah untuk bisa melihat pandang.

Gambar dari Game Quadcopter FX untuk AndroidGambar dari Game Quadcopter FX untuk AndroidGambar dari Game Quadcopter FX untuk AndroidGambar dari Game Quadcopter FX untuk Android

Menarik bukan.? Game ini dapat diunduh secara gratis dan dalam versinya juga tersedia yang berbayar, memungkinkan dapat menikmati fasilitas yang lebih baik lagi. Ukuran game ini terbilang cukup kecil untuk game berbasis 3D, yaitu hanya sekitar 15 Mb saja dan memerlukan android versi 2.3 keatas. Game ini dapat dimainkan di ponsel android low-end, jadi jangan khawatir atas kejadian force close.
Untuk mengunduhnya silahkan klik banner dibawah ini!.

DOWNLOAD

Alamat download diatas menuju ke situs File Hosting ZippyShare jika kamu ingin menginstall langsung dari play store, silahkan klik disini.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *