Download Game Cars Hotshot Racing Untuk HP Java

Cars Java Game cover by Gameloft

Kali ini Gameloft membuat game baru yang masih bersifat Arena Balap (Racing), tapi tidak seperti sebelumnya, jika terkadang Gameloft membuat game dari film baru yang populer, tetapi kali ini tidak, hanya mengembangkan game Cars yang memiliki cerita tersendiri. Meskipun begitu, game yang satu ini sangat menarik dan seru untuk dimainkan 🙂 .

Game yang memiliki grafik 2D ini sangat bagus dalam pergerakan mobil di arena saat sudah dimulai dan meskipun disaat awal memulai permainan ini akan terasa sederhana sekali dan lama kelamaan akan mengetahui semua fitur yang ada seperti mengganti mobil, menambah statistik mobil, dan beberapa cerita berbeda dari episode yang disediakan.

Ada jenis mobil yang sudah siap kamu miliki yaitu Speedster, Derby, dan Tuner. Perlu memiliki poin untuk membeli ketiga mobil tersebut dan kamu dapat mendapat poin dari arena balap. Untuk menambah performa mobil supaya lebih sempurna, kamu dapat meng-upgrade Top Speed, Acceleration, Grip, dan Nitro dari menu yang disediakan.

Perlu diketahui bahwa 1 Episode terdiri dari 10 macam balap arena, dan untuk membuka episode baru harus memenangkan 5 arena di setiap episode. Ini tidak sulit karena hanya perlu melakukan 5 balapan dan kamu dapat membuka episode baru. Dan perlu diketahui juga, di setiap episode, jenis mode di balap arena bermacam – macam, yaitu Classic Race, Elimination Race, Ballon Buster, Time Trial, Checkpoin Race, dan Championship Race. Saya tidak menjelaskan bagaimana cara bermain dari disetiap arena tersebut karena kamu akan mengetahuinya disaat bermain nanti 😀

Inilah beberapa cuplikan gambar dari game Cars: Hotshot Racing

Cars Hotshot Racing Cars Hotshot Racing Cars Hotshot Racing Cars Hotshot Racing Cars Hotshot Racing

Tidak hanya Mcqueen saja yang beserta di arena balap, tapi Mater juga akan ikut serta. Ingin tahu seperti apa ? Download gamenya dibawah ini.

DOWNLOAD

Jika ada kesulitan saat mengunduh game diatas, silahkan kirim pesan melalui email dari halaman yang sudah disediakan. Terima kasih :mrgreen: .

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *