Download Game Thor The Dark World Untuk Java Android iPad

Pada bulan juny 2013, Gameloft telah menjanjikan untuk membuat game terbaru berbentuk action adventure yang mengambil tema permainan dari produk Marvel. Game itu adalah Thor 2 yang diberi judul The dark world. Sebelum film tersebut rilis di negara US, Gameloft sudah menyiapkannya dan memakai schedule 1 minggu.

Hanya memerlukan 1 minggu untuk membuat permainan yang bagus dan diberikan secara gratis karena Gameloft juga sudah mendapat donasi dari Marvel. Game thor the dark world termasuk official (asli) yang sudah mendapatkan persetujuan langsung dan saat ini game tersebut masih mendukung tiga peranti.

Pada bulan November tepat setelah Marvel meluncurkan film thor 1 minggu sebelumnya, game ini telah tersedia dan sudah dibagikan pada blog gameloft dan juga pada wapshop. Game yang memiliki grafik yang bagus ini dapat dimainkan pada peranti iPad, Android, dan Java, mungkin yang lainya menyusul dan silahkan tunggu saja. 😀

Alur cerita pada game thor 2 ini sangat mudah dipahami dan kemungkinan setiap orang dapat mengertinya, atau jika tidak silahkan menuju wikipedia untuk memahami cerita dari thor the dark world supaya tidak kebingungan saat memainkannya.

Ada banyak rute tempat yang harus ditempuh untuk membunuh iblis dengan palu thor yang sakti, ada banyak jurus yang dimiliki berkaitan dengan petir dari langit dapat membantu menghancurkan musuh lebih cepat. Saat ini ada lebih dari 3 tempat yang ada dan Saya masih belum menyelesaikannya, karena gamenya berdurasi panjang.

Supaya lebih ingin memainkannya, silahkan lihat screenshot dari game Thor: The dark world yang diambil dari iPad.

Thor: The Dark World Thor: The Dark World Thor: The Dark World Thor: The Dark World

Dari efek graphic memang terlihat sangat bagus dan dijamin sungguh memuaskan. Saya tidak dapat menampilkan screenshot selain iPad dengan alasan tertentu jadi jika ingin mengetahui bagaimana dalam game dari thor 2, silahkan unduh aplikasinya gratis dibawah ini.

Java

iPAD

Android

Untuk link Java, tidak memakai URL wapshop dikarenakan game ini masih membayar IDR 15.000 untuk setiap operator seluler, dan untuk itu Saya beri link menuju RuGame sebagai sumber game terpercaya.

Sebagai tambahan, ini dia video trailer Thor The Dark World yang sangat patut untuk dilihat.!

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *