Download Game Java Monopolly Bonus Edition (EA)

Game Monopolly sudah ada sejak tahun 2000, Game tersebut masih dalam keadaan permainan kertas yang dapat dimainkan oleh beberapa orang. Pada tahun itu masih tidak ditemukan game yang sama untuk ponsel berbasis java, dan muncul pada tahun sekitar 2007, tentu game tersebut masih terlihat klasik, tetapi jika dimainkan terus akan menyenangkan.

Tidak hanya di java, di Play Station 1 dan 2 pun sudah ada bahkan sebelum di java, tapi sayangnya yang mengembangkan game tersebut berbeda jadi tidak ada perubahan yang terjadi hingga saat ini. Kalau sekarang mungkin sudah ada banyak para developer yang mengembangkan game Monopolly tidak terkecuali yaitu EA Games.

Developer EA Games membuatkan game monopolly yang lebih menyamakan seperti pada permainan kertas, menggunakannya juga bisa dimainkan lebih dari 2 orang dan maksimal adalah 4 orang. Tersedia fitur CPU yang memiliki level berbeda yang dapat dimainkan dengan kemampuan para gamers. Yang baru ditambah yaitu fitur alas dari papan monopolly yang dapat diubah sesuai keinginan.

Game yang dinamai Monopolly Brand Bonus Edition sudah popular dan telah dimainkan lebih dari 500 orang gamers, dan juga disponsori oleh Hasbro. Berikut screenshot dari game Minipolly silahkan lihat dibawah ini.!

Monopolly Java Games Monopolly Java Games Monopolly Java Games Monopolly Java Games

Setiap level dari CPU robot memiliki unsur yang berbeda dari Trade, memungkinkan orang tidak rugi dari pembagian hasil dan ada juga kekurangan yang ada yaitu ketika bermain dengan CPU level hard saat trade. Cukup nikmati dengan teman sekelilingmu untuk bermain game yang bagus ini, dan jangan lupa untuk mengatur House Rules saat akan bermain supaya dapat merubah minimal/maksimal harga saat permainan dimulai. silahkan unduh game Monopolly Brand Bonus Edition dengan meng-klik gambar dibawah ini.!

DOWNLOAD

Link diatas diambil dari situs game java terpercaya. Untuk mempercepat proses download dapat mengunduh aplikasi UC Browser. Dan jangan lupa tetap bookmark BlogSecond untuk mendapatkan review tentang game terbaik dan termantap. 😀

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Images by: mob.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *