≡ Menu

Dapatkan URL IPTV M3U Gratis Banyak Channel

Dapatkan URL IPTV M3U Gratis Banyak Channel

Menonton acara TV dan film bisa dilakukan dengan mudah melalui layanan berbagi video seperti Youtube, tapi bagaimana dengan acara TV siaran langsung? Pastinya itu tidak selalu tersedia di internet dan mungkin hanya di sebagian website TV saja yang menyediakannya.

Namun dengan IPTV, kamu dapat menonton siaran langsung TV dengan mudah dan dimana saja melalui ponsel kamu. Yang diperlukan hanyalah server IPTV dan juga koneksi internet. Tak perlu lagi langganan paket TV mahal, karena kamu bisa menggunakan IPTV secara gratis.

Adapun penyedia layanan IPTV premium yang menyediakan banyak sekali channel, bahkan lengkap di semua negara, dan harganya pun juga bersahabat. Tetapi artikel ini akan membagikan Server atau URL IPTV gratis yang menyediakan banyak sekali channel dan tentunya tersedia siaran TV di Indonesia.

Berbagi URL IPTV Gratis Banyak Channel

Kurang lebih totalnya ada 500+ channel yang tersedia di hampir seluruh negara. Semua itu dapat dinikmati secara gratis. Berikut ini URL tersebut:

https://bit.ly/2oLnTBA

Berhubungan URLnya sangat panjang, maka Saya gunakan bitly untuk memendekkan URL tersebut. Ada huruf kecil dan besar pada URL diatas, jadi jangan sampai salah supaya seluruh channel dapat dimuat dengan baik.

Kemungkinan setiap minggu sekali terdapat pembaruan terhadap isi dari URL M3U diatas, dan sumber dari tautan IPTV gratis tersebut didapat dari Github IPTV-Org. Jadi website BlogSecond tidak memiliki ikatan apapun dan hanya bermaksud untuk berbagi saja.

Baca juga: Cara Memutar Video Dengan Subtitle pada TV

Bagaimana Cara Menggunakan URL IPTV?

Barangkali kamu masih belum paham bagaimana cara menggunakannya. Yang jelas ini membutuhkan aplikasi IPTV Player dan kamu bisa mendapatkan itu pada Play Store. Setelah itu, cukup ketik URL diatas pada Host Server IPTV di aplikasi.

Menggunakan IPTV Gratis

Tunggu sampai loading channel selesai dan selamat menikmati menonton acara TV seluruh dunia secara gratis. Adapun kalanya suatu channel tidak berfungsi atau hanya muncul blank hitam, kemungkinan server IPTV sedang down dan harus menunggu beberapa saat sampai dibetulkan.

Cara Mendapatkan IPTV Premium Secara Gratis

Kamu juga berksempatan mendapatkan IPTV rasa premium secara gratis. Yaitu dengan mendaftar akses percobaan atau free trial. Biasanya mereka akan memberikan masa gratis untuk mencoba layanannya selama 1 sampai 3 hari.

Layanan IPTV Premium Gratis Akses Percobaan

Ada berbagai layanan IPTV Premium yang menyediakan akses percobaan, itu semua bisa dicari pada Google. Biasanya layanan IPTV Premium lebih berkualitas, dari resolusi video yang jernih dan juga mendukung lebih banyak channel yang dapat ditonton.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment