≡ Menu

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Secara Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Secara Gratis

Game Mobile Legends saat ini banyak sekali dimainkan oleh kalangan anak remaja. Selain seru, ini juga membuat kita memikirkan taktik dalam pertarungan supaya dapat memenangkannya. Satu hal yang membuat game ini makin banyak peminatnya adalah tidak adanya pay to win. Sehingga cara kita menang hanya dari skill kita saat pertarungan berlangsung.

Adapun sesuatu yang dapat dibeli pada game Mobile Legends, kebanyakan adalah Skin. Itu berguna untuk menambah penampilan hero supaya lebih menarik. Kamu dapat membeli itu dengan Diamond. Dan Diamond itu sendiri sebenarnya bisa dengan mudah dibeli dengan pulsa atau uang.

Tapi tahukah kamu bahwa Diamond pada game Mobile Legends bisa didapatkan secara gratis. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan dan ini tidak bisa dibilang praktis. Jadi untuk mendapatkan sesuatu yang berbayar secara gratis, harus ada tindakan dari kamu sendiri. Silakan simak terus artikel ini untuk mengetahui keseluruhan caranya.

Baca juga: 5 Mode yang Seru Dimainkan pada Mobile Legends

Mendapatkan Diamond dari Hadiah Live Streaming

Dengan mengaktifkan fitur live streaming pada akun, maka orang lain akan dapat melihat kamu bermain. Pada live streaming, terdapat fitur untuk memberi hadiah (gift). Dari hadiah itulah kamu bisa mendapatkan diamond secara cuma-cuma apabila ada orang lain atau teman yang memberikan.

Hadiah yang didapatkan bervariasi, ini meliputi dari jenis hadiah yang berbeda-beda. Dari bunga, cincin, hingga pesawat, yang nantinya dapat ditukar menjadi diamond. Berikut ini detil pertukaran hadiah ke diamond:

  • Flower: 2 Diamond
  • Jewelry: 6 Diamond
  • Roadster: 250 Diamond
  • Yacht: 1000 Diamond
  • Airplane: 5000 Diamond

Intinya semakin banyak yang memberi kamu hadiah, maka semakin banyak pula diamond yang terkumpul secara gratis. Biasanya orang-orang akan lebih suka memberi hadiah apabila kamu bagus dalam memainkan hero. Apalagi jika sampai Top Global, tentunya kesempatan mendapatkan hadiah di setiap pertarungan semakin mudah.

Mengikuti Turnamen dan Dapatkan Diamond

Pada setiap season, pihak Mobile Legends (Moonton) selalu mengadakan sebuah turnamen. Ini adalah kesempatan besar yang dapat kamu ikuti untuk mendapatkan diamond gratis. Namun untuk mengikuti turnamen tentunya terdapat syarat tersendiri, salah satunya adalah memiliki squad.

Jumlah diamond yang diberikan Moonton sangat bervariasi. Terakhir kali mereka memberikan 50.000 diamond untuk juara pertama. Dengan diamond sebanyak itu, pastinya semua skin hero pada game bisa dibeli.

Mengikuti Event Giveaway di Youtube atau Facebook

Biasanya seseorang yang sedang melakukan live streaming Mobile Legends di Youtube maupun Facebook mengadakan giveaway berupa diamond untuk para pemirsanya. Walau kesempatan untuk mendapatkan diamond sangat kecil akibat banyak yang mengikuti, namun tidak ada salahnya untuk mencoba keberuntungan.

Selain itu, dengan menonton pertandingan yang diselenggarakan Mobile Legends di Facebook, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa kupon yang bisa ditukar pada situs Mobile Legends. Mereka biasanya membagikan kupon setelah usai pertandingan. Namun kupon tersebut bersifat terbatas, sehingga kamu harus cepat mengklaim kuponnya supaya mendapatkan hadiah.

Baca juga: Cara Membeli Diamond Mobile Legends dengan Voucher Unipin

Akhir Kata

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan diamond secara gratis pada Mobile Legends. Jika kamu menganggap seluruh cara diatas tergolong sulit, akan lebih baik untuk membeli saja, justru itu lebih mudah sekali.

Sebenarnya masih ada satu cara lagi, yaitu memakai aplikasi penghasil pulsa. Namun ini tidak efektif dan berlangsung lama sekali, untuk itulah cara tersebut tidak ditambahkan pada daftar diatas. Jika sekiranya ada yang ingin ditanyakan, silakan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment