≡ Menu

Inilah Program Video Editor Terbaik untuk Windows 32-bit

Inilah Program Video Editor Terbaik untuk Windows 32-bit

Komputer Windows 32-bit memang terbatas dengan program yang tersedia saat ini. Kebanyakan program yang terlihat bagus tak menyediakan untuk versi 32-bit dan lebih hanya dapat dijalankan pada 64-bit saja. Salah satu contohnya adalah program video editor.

Itu mungkin karena komputer 32-bit hanya memiliki kemampuan yang terbatas, misalnya maksimal RAM hanya 4GB. Tapi ternyata dibanyaknya software untuk mengedit video, ada satu yang paling terbaik dan juga lancar digunakan pada komputer 32-bit.

Nama dari programnya adalah Movavi Video Editor. Bahkan program tersebut juga bisa dijalankan pada komputer dengan spek yang terbilang rendah. Untuk saat ini kelebihan dari program tersebut sangatlah banyak, dan yang paling utama adalah ringan.

Baca juga: Cara Merekam Internal Audio di Komputer dengan Mudah

Keunggulan dari Movavi Video Editor

Seluruh Fitur dari Movavi Video Editor

Walau tak selengkap Adobe Premiere, namun ada banyak sekali keunggulan yang ada pada Movavi dan pastinya ini akan mencukupi untuk mengedit video dengan hasil yang baik. Ditambah tampilan yang mudah untuk dipahami, sehingga orang yang baru mencoba pun pasti akan cepat mengerti.

Berikut ini beberapa fitur terbaik yang ada di program Movavi Video Editor.

1. Tampilan yang Sederhana

Program ini menawarkan antarmuka yang sederhana dan tentunya user-friendly. Ini akan mempermudah bagi para pemula untuk memahami, serta navigasi yang diberikan juga tidak membingungkan. Bagi pengguna baru, akan muncul tutorial singkat tentang penggunaan beberapa fiturnya pada saat pertama kali membuka program. Sebaiknya jangan lewatkan bagian tersebut.

2. Mempelajari Semua Fitur Lebih Mudah

Website Movavi menyediakan langsung tutorial lengkap tentang menggunakan seluruh fiturnya, ini memungkinkan kamu tidak perlu mencari tutorial lagi, sebab dapat langsung mempelajari pada website official.

Selain itu, jika kamu kesulitan untuk melakukan suatu hal ketika mengedit dan tutorial yang diberikan disana masih dirasa kurang, kamu juga diberi kesempatan untuk menghubungi mereka dengan masalah yang dialami atau sesuatu yang diinginkan. Dan mereka pasti akan merespon.

3. Fitur Noise Cancellation

Selain cuma video editor saja, Movavi juga menawarkan audio editor. Ini meliputi berbagai macam cara untuk mengalihkan audio, misalnya equalizer, normalisasi, efek, dan tidak dilupakan adalah noise cancellation.

4. Terdapat Banyak Alat Pengeditan

Movavi Video Editor memberikan kebebasan dalam pengalihan video. Terdapat lusinan opsi yang dapat digunakan, contohnya seperti menambah suatu transisi, efek, teks, animasi, dan masih banyak lagi. Dan semua itu masih dapat ditambah dengan membeli produk di Movavi Store.

5. Tersedia Green Screen Effect atau Chroma Key

Sudah tahu kan mengenai green screen atau chroma key? Itu biasa dipakai untuk mengunci layar hijau supaya yang tampil hanyalah objek saja, dan kemudian dapat mengatur objek tersebut pada background apapun. Ini juga tersedia pada Movavi Video Editor.

Baca juga: Download Program Screen Recorder untuk PC Low End

Download Movavi Video Editor

Perlu diketahui bahwa Movavi Video Editor bukanlah software gratis, namun mereka menyediakan versi trial (masa percobaan) selama 7 hari. Pada masa tersebut juga terdapat batasan tersendiri, salah satunya adalah munculnya watermark ketika video di-export.

Jadi kamu dapat mencoba terlebih dahulu, dan jika memang berminat untuk menggunakannya, silakan untuk membeli program ini. Untuk mulai mengunduh versi trialnya, silakan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment