≡ Menu

Baca Berita di HP Bisa Dapat Pulsa Gratis, Ini Caranya

Baca Berita di HP Bisa Dapat Pulsa Gratis, Ini Caranya

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pulsa secara gratis melalui sebuah aplikasi di ponsel Android. Namun kebanyakan dari itu memberikan cara yang sulit, sehingga seseorang akan tidak betah dan kemudian meninggalkannya. Namun ada lho yang paling mudah, yaitu hanya cukup membaca berita saja.

Sebagian orang mungkin akan menganggap bahwa hal ini sedikit aneh, tapi faktanya memang ada aplikasi yang bisa memberikan pulsa gratis hanya dengan membaca berita saja. Jadi tak harus melakukan ini itu, dan cukup melakukannya di waktu luang.

Nama aplikasinya adalah Kubik. Tapi sebelum mengunduhnya, silakan simak artikel ini dulu untuk mengetahui cara bermainnya. Dan selain itu juga tersedia tips supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Mengumpulkan Poin dan Tukar Sebagai Pulsa di Kubik

Mengumpulkan Poin dan Tukar Sebagai Pulsa di Kubik

Kubik menerapkan sistem poin sebagai komisi ketika membaca berita. Nilai per 10 poin adalah Rp.1 dan untuk mendapatkan poin tidaklah sulit. Kamu hanya perlu membaca berita dan menunggu 30 detik, kemudian akan memperoleh poin secara otomatis.

Poin yang diterima setiap membaca berita sangatlah bervariasi, awalnya bernilai ratusan untuk 5 menit pertama dan setelah itu akan menurun secara perlahan ketika sering membaca berita. Tapi esok harinya, statistik waktu membaca akan direset, sehingga awal membaca berita di hari esok akan tetap bernilai ratusan poin untuk 5 menit pertama.

Selain hanya membaca berita, ada pula fitur daily login yang akan memberikan poin tambahan bervariasi. Membagikan berita ke WhatsApp atau Facebook juga bisa menghasilkan poin. Secara keseluruhan, ada banyak cara untuk mendapatkan poin dan tak hanya membaca berita saja.

Baca juga: 3 Aplikasi Penghemat Kuota Terbaik untuk Android

Berbagai Opsi untuk Menukarkan Poin

Berbagai Opsi untuk Menukarkan Poin Lain-lain

Ketika poin dirasa sudah mencukupi, awalnya kamu perlu meng-konversi dulu sebagai Tabungan pada menu yang disediakan disana. Lalu menuju bagian KStore dan menukar dengan apa yang diinginkan.

Saat ini tersedia beberapa opsi untuk menukarkannya, yaitu:

  • Pulsa
  • Paket Data
  • Diamond Game Mobile Legends

Minimum untuk penukaran pulsa adalah Rp.25.000, namun terdapat minimum penukaran Rp.10.000 khusus untuk pembelian diamond pada game Mobile Legends. Sementara untuk penukaran paket data, bisa dibilang cukup tinggi dan bervariasi setiap jenis kartu.

Download Aplikasi Kubik untuk Android

Aplikasi Kubik dapat digunakan ponsel Android versi 4.1 keatas. Awal kali memakainya, kamu harus mendaftar melalui akun Google atau Facebook. Dan setelah itu kamu bebas membaca berita untuk mengumpulkan poin. Untuk mulai mengunduhnya, silakan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Ukuran dari aplikasi Kubik adalah 15MB dan terdapat pembaruan yang sering dilakukan oleh pengembang. Untuk itu jangan lewatkan setiap pembaruannya untuk mengurangi adanya kesalahan yang sekiranya terjadi pada aplikasi.

Tips Perbanyak Poin di Kubik

Tips Perbanyak Poin di Kubik

Mulailah terbiasa dengan membaca berita di aplikasi Kubik dibanding yang lain. Lagipula Kubik sudah bekerja sama dengan banyak pihak, sehingga konten berita didalamnya terjamin lengkap dan up-to-date.

Baca berita sesekali pada waktu luang. Kamu tidak perlu mengusahakan untuk terus membaca berita, dan lakukan pada waktu santai. Dengan begitu kamu akan terbiasa membuat Kubik sebagai aplikasi berita utama pada ponselnya.

Selain dengan membaca, kamu juga dapat merekrut teman yang lain untuk menghasilkan poin lebih banyak. Karena satu teman yang berhasil direkrut akan dihargai kurang lebihnya Rp.5000. Itu hanya untuk satu orang, dan bayangkan jika ada puluhan orang, pasti hasilnya lebih banyak.

Jadi tunggu apa lagi, download sekarang aplikasi Kubik, KLIK DISINI. Dan jadikan membaca menjadi semakin berarti.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment