≡ Menu

Cara Cepat Mendapatkan Battle Point Banyak di Mobile Legends

Cara Cepat Mendapatkan Battle Point Banyak di Mobile Legends

Battle Point (BP) yang terdapat pada game Mobile Legends memiliki banyak kegunaan. Salah satunya adalah membeli Hero yang baru. Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk memperbanyak Battle Point dan semua itu akan dibagikan pada artikel ini.

Jika kamu baru saja bermain game Mobile Legends, BP yang kamu dapatkan pertama kali kurang lebih adalah 12000 dan dari situ sebenarnya sangat mudah sekali untuk bisa mencapai 32000 untuk dapat dipakai membeli Hero baru.

Berikut ini berbagai cara untuk mendapatkan Battle Point dengan cepat:

1. Menang Dalam Pertempuran

Sederhananya, apabila kamu sering menang dalam pertempuran, maka BP yang kamu dapatkan akan lebih banyak. Dan sebaiknya jangan hanya mencoba mode klasik saja, tapi cobalah mode rank karena BP yang didapat ketika menang akan lebih besar.

Selain itu dengan semakin tingginya rank, kamu dapat menyingkirkan pasangan tim yang berpotensi amatir dari peringkat yang lebih rendah dimana pemain seperti itu yang menyebabkan kekalahan dalam pertempuran.

Baca juga: Tips Bermain Mobile Legends Tanpa Ngelag di Android Low-End

2. Rutin Membuka Free Chest dan Medal Chest

Free Chest dapat didapatkan setiap 4 jam sekali, didalamnya terdapat beberapa item yang siap mejadi milikmu termasuk BP yang tidak tergolong banyak. Sedangkan Medal Chest memerlukan beberapa kemenangan dalam pertempuran untuk dapat dibuka.

Didalam Medal Chest terdapat item yang lebih banyak ketimbang Free Chest dan biasanya BP yang didapatkan selalu diatas 200. Namun Medal Chest perlu waktu yang lebih lama untuk bisa membukanya kembali.

3. Memainkan Tutorial

Silakan tekan tombol Prep dan kemudian tekan menu bernama Tutorials. Untuk pemain baru biasanya terdapat satu tutorial yang belum diselesaikan yaitu Jungle. Tutorial tersebut memiliki hadiah sebesar 5000 BP setelah kamu menyelesaikannya.

4. Mengklaim Hadiah Login Harian

Setiap harinya selalu ada hadiah gratis yang diberikan ketika kamu memasuki game. Hadiah itu bervariasi dan terkadang juga termasuk BP atau Mystery Pack yang mana terkadang didalmnya ada hadiah BP atau lain-lain.

5. Menyelesaikan Misi Harian

Misi Harian (Daily Quests) terdapat pada menu dibawah Free Chest. Selesaikan misi sebanyak mungkin untuk bisa menerima maksimal 100 BP tiap harinya. Ini bukanlah hal yang susah karena kebanyakan mengarah pada proses pertempuran.

Selain itu kamu juga memiliki skor aktivitas mingguan yang mana dapat dipakai untuk membuka 2 peti gratis yang memberikan kurang lebih 400 BP sampai 800 BP.

6. Mengklaim Prestasi (Achievements)

Silakan menuju menu bernama Achievements yang ada dibagian bawah dan kemudian klaim setiap bonusnya. Setiap bonusnya adalah EXP dan BP yang bervariasi. Tapi jika kamu pemain baru, maka dari sinilah kemungkinan kamu bisa mendapatkan BP yang sangat banyak.

7. Selalu Mengecek Pesan Baru

Setiap kali ada pesan baru yang melambangkan tanda merah pada pesan dibagian atas, silakan segera lihat. Biasanya pesan tersebut membawa hadiah khusus seperti BP Gratis, dan yang perlu dilakukan hanyalah menekan tombol Klaim.

8. Mengecek Inventory

Menu Inventory ada dibagian bawah paling kanan. Disana kamu bisa melihat segala item yang belum pernah terbuka. Contohnya seperti hero trial atau skin. Beberapa dari itu bisa dijual sebagai BP namun harganya tak terlalu tinggi.

9. Memakai Double BP Card

Gunakan Double BP Card setiap kali kamu mendapatkannya. Ini akan memberikanmu 2x lipat hasil BP dari segala pertempuran. Biasanya item ini akan terlihat pada Inventory. Tetapi ada batasan dalam penggunaan Double BP Card, dimana kamu hanya bisa mendapatkan maksimum 1500 BP untuk kemenangan pertempuran.

10. Memainkan Lucky Spin

Setiap 2 hari sekali, mainkan Lucky Spin secara gratis. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan 300 BP. Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hero baru dari Lucky Spin. Semua itu tergantung dari keberuntungan.

11. Menjaga Credit Score Tetap 100

Seminggu sekali kamu bisa mendapatkan kurang lebih 500 BP hanya untuk menjaga credit score tetap tinggi. Hadiah itu dapat ditemukan pada pesan. Jadi hindari keluar dari pertempuran (AFK) karena hal tersebut yang menyebabkan hadiah ini tidak hadir kepadamu.

12. Mengikuti Setiap Event

Berpartisipasi pada segala event yang tersedia dan selesaikan setiap misinya. Terkadang kamu dapat menukarkannya sebagai Battle Point atau Double BP Card. Misi yang perlu diselesaikan tergolong sederhana, contohnya kamu hanya perlu membagikan hasil setelah pertempurans, bermain bersama teman, dan lain-lain.

Baca juga: Tips Menang Bermain Game Battle Royale

Akhir Kata

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Battle Point Mobile Legends. Jika bisa, hindari meng-upgrade atau melakukan unlock terhadap emblem yang tidak kamu gunakan. Bagi pemain baru, sebagai saran cukup fokus pada satu/dua emblem terlebih dahulu untuk menghindari pemborosan BP.

Jika kamu memiliki cara lain untuk bisa mendapatkan Battle Point secara gratis dan cepat pada Mobile Legends, silakan bagikan di komentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment