≡ Menu

3 Game Simulasi Luar Angkasa Terbaik untuk Android

3 Game Simulasi Luar Angkasa Terbaik untuk Android

Berpergian ke luar angkasa untuk mencapai bintang adalah sesuatu yang kita impikan sejak kecil. Namun dengan berbagai alasan, sesuatu tersebut mustahil untuk dilakukan. Hanya dengan sebuah permainan, kamu bisa menggapai impian itu dan mulai menjadi astronot secaara virtual dan memulai untuk menjelajahi kosmos.

Permainan yang bertakjub luar angkasa sudah ada sejak tahun 1980-an. Namun untuk game yang dikategorikan sebagai simulator kurang lebihnya hadir pada tahun 2000-an. Membahas mengenai game simulator luar angkasa, pastilah akan terasa kurang tanpa adanya roket.

Berikut ini adalah daftar 3 game simulasi luar angkasa terbaik khusus untuk pengguna Android. Ketiga game tersebut unik dan sangat fantastis dengan cara mereka sendiri. Jadi sekarang siapkan dirimu untuk menjadi astronot yang handal.

1. Spaceflight Simulator

Gambaran dari Game Spaceflight Simulator
Ini merupakan game tentang membangun roket impianmu dan menerbangkannya sampai ke angkasa tanpa ada aturan apapun. Spaceflight Simulator menawarkan game simulasi yang sangat fantastis dimana pemain akan mendapatkan pengalaman menjadi astronot yang dapat mengatur misinya sendiri.

Dimulai dari membangun roket sampai pergi ke luar angkasa untuk tujuan yang diinginkan. Sayangnya saat ini tidak ada misi khusus yang harus diselesaikan pada game ini, atau dengan maksud kamu bebas melakukan segalanya (sandbox).

Download gratis Spaceflight Simulator di Play Store.

2. SimpleRockets

Gambaran dari Game SimpleRockets
Buatlah roketmu atau hanya sekedar menjalankan misi untuk proses pembelajaran. Dan jika sudah siap, jelajahi luar angkasa dan menuju planet-planet lain. SimpleRockets adalah permainan berbayar namun sepadan untuk dibeli, karena gameplaynya yang menarik serta grafiknya sangat baik.

Dari game ini, kamu akan belajar untuk menjadi ilmuwan roket. Dan secara keseluruhan, kontrol yang diberikan nyaris sama seperti Spaceflight Simulator. Tapi percayalah bahwa dari kedua game tersebut memiliki perbedaan dan juga keunikan tersendiri.

Beli dan Download SimpleRockets di Play Store.

3. Space Agency

Gambaran dari Game Space Agency
Apakah kamu ingin membangun dan menerbangkan roket luar angkasa milikmu sendiri? Tentu pasti kamu mau. Walaupun kamu bukanlah seorang milyarder, tapi mulai sekarang kamu bisa menjalankan program luar angkasa bersama dengan game Space Agency.

Mulailah dengan membangun roket terbaikmu, kemudian luncurkan satelit, dan jangan lupa untuk membuat stasiun luar angkasa. Dari saat itulah kamu sudah siap untuk menjelajahi tata surya dan mempelajari segalanya.

Grafik yang terdapat pada game ini lebih seperti kartun, tapi meskipun begitu, kamu tetap harus mencobanya sebab ada beberapa sesuatu yang unik terdapat pada Space Agency dibanding dari kedua game diatas.

Download gratis Space Agency di Play Store.

Sudahkah Kamu Menemukan yang Terbaik?

Satu titik yang harus terus dilihat ketika memainkan ketiga game diatas adalah bahan bakar. Tanpa adanya itu pastilah roket tak akan dapat terkendali dengan baik sehingga dapat menggagalkan misi, baik itu proses landing atau saat mengorbit.

Baca juga: Review Game Plague Inc di Android

Jadi jika kamu sudah bosan dengan game semacam bus simulator, truk simulator, atau lain-lain. Inilah waktu yang tepat untuk mencoba game simulator pesawat luar angkasa ini. Tak perlu bakat apapun untuk mencobanya, tapi awal yang sulit sangatlah wajar untuk dijadikan pembelajaran.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment