≡ Menu

Menonton TV Online Luar Negri Gratis dengan Directv Now

Menonton TV Online Luar Negri Gratis dengan Directv Now

Ingin menonton TV channel luar secara gratis? Itu bisa terwujudkan di internet. Contohnya saja seperti website Netflix yang membagikan beberapa siaran film serial gratis, akan tetapi ada juga website lain yang memiliki kelebihan yang sama dan perbedaannya hanyalah website tersebut juga membagikan siaran TV termasuk channel olahraga di luar, pengguna bisa mendapatkan gratis menonton selama 7 hari.

Website ini adalah Directv Now. Adalah website live streaming TV yang sangat pintar dan tentunya bisa mengontrol koneksi layaknya di Netflix supaya jarang buffering dan tetap bisa menonton dengan nyaman.

Directvnow memberikan gratis 7 hari akses menonton TV ataupun film yang disediakan disana dan yang diperlukan hanyalah kartu kredit yang aktif dan pengguna pun bisa membatalkan kapan saja.

Jadi apabila pengguna menginginkan menonton TV di Directvnow secara gratis, yang diperlukan adalah kartu kredit, selanjutnya mendaftar di Directvnow dan dapatkan akses 7 hari gratis.

Pada hari ke-6 sebaiknya pengguna membatalkan akun supaya besoknya tak dikenakan biaya lagi. Berbeda dengan Netflix yang membagikan akses gratis 30 hari, sayangnya Directvnow hanya membagikan akses gratis 7 hari saja.

Baca juga: Cara Mengetahui Pantas Tidaknya Suatu Film Ditonton untuk Anak-Anak

Walau hanya 7 hari saja, tapi channel yang didapatkan tentu tidak hanya itu saja, bahkan bisa mendapatkan channel dari HBO dan STARZ juga. Jika ditotal seluruh channelnya mencapai 150+. Ada banyak sekali film yang mungkin menjadi favorit pengguna, dan dalam waktu 7 hari itu pasti sudah cukup berharga untuk merasakan setidaknya sekali saja menonton channel TV luar serba premium.

Gambaran dari Situs DirectvnowGambaran dari Situs DirectvnowGambaran dari Situs DirectvnowGambaran dari Situs Directvnow

Sebenarnya tidak hanya bisa memakai kartu kredit saja, tapi apabila pengguna memiliki akun PayPal yang sudah verified, pasti bisa juga dipakai untuk mendapatkan gratis 7 hari di Directvnow. Tapi perlu diketahui juga, bahwa memutar film atau TV di website ini tak bisa memakai IP Indonesia karena diblokir dan seluruh kontennya hanya dapat dinikmati ketika pengguna memakai IP United States.

Jadi bagaimana cara menonton di Directvnow? Mudah sekali, pengguna cukup mengunduh program layanan VPN gratis di internet seperti Surfeasy, Tunnelbear, atau lain-lain dan atur negaranya menjadi United States.

Mungkin ini sedikit melanggar peraturan, akan tetapi tidak papa karena setidaknya pengguna sudah berhasil mendaftar dan mendapatkan gratis akses 7 hari menonton TV di Directvnow.

Apakah mendukung subtitle? Tentu saja, kebanyakan website yang menyediakan layanan live TV di internet selalu memiliki terjemahan dibagian bawah baik itu tidak se-akurat yang diinginkan, tapi jika menonton sebuah film, pasti terjemahan yang didapat akan akurat.

Baca juga: Trik Tonton Film di Prime Video Tanpa Ada Batasan Negara

Directvnow juga memiliki aplikasi untuk ponsel Android, sayangnya tidak banyak peminatnya dan rating yang didapat cukup kecil, mungkin karena tidak nyaman ketika ditonton dari ponsel, jadi saran Saya tonton melalui komputer saja supaya lebih nyaman dan siapa tahu pengguna ingin berlangganan juga jika tertarik.

Bagaimana, Tertarik ingin mencoba? Langsung DAFTAR sekarang juga dan nikmati menonton TV online gratis selama 7 hari.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment