≡ Menu

Cara Mendapatkan Uang di Sharepop dengan Promosi Aplikasi

Mencari uang secara online tidaklah semudah yang dibayangkan. Membutuhkan usaha yang banyak supaya terdapat seseorang tertarik dengan apa yang pengguna bagikan. Apabila pernah mendengar tentang mencari uang di sosial media, jika itu memang ada pastilah sangat menyenangkan untuk dilakukan sembari menikmati berkomunikasi bersama teman-teman di segala sosial media. Tapi ternyata itu tidaklah mustahil.

Sharepop adalah layanan yang akan membantu pengguna untuk mendapatkan uang pada segala macam sosial media. Yang perlu dilakukan hanyalah menarik simpati seseorang untuk memasang suatu aplikasi Android atau iOS dan selama orang tersebut memasang aplikasinya, maka pengguna bisa mendapatkan keuntungan.

Ini adalah cara yang hampir tidak mudah dilakukan kecuali pengguna memiliki cara untuk menarik pelanggan.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menarik pelanggan sehingga mereka mau mencoba aplikasi yang kita bagikan kepadanya. Tak peduli bagaimana cara pengguna melakukan promosi, yang terpenting terdapat orang yang tertarik untuk mencoba produk itu.

Artikel ini hanyalah sekedar review terhadap website Sharepop setelah Saya mencobanya sendiri selama beberapa bulan.

Saat ini Sharepop sendiri sedang unggul dibanding layanan CPI (Cost Per Install) lainnya karena mendapatkan uang disana sangat mudah sekali dan juga terdapat trik dan tipsnya. Perlu diketahui bahwa Sharepop bukanlah layanan CPA (Cost Per Action) karena produk yang disuruh untuk mem-promosikan hanyalah aplikasi saja dan tidak ada semacam produk berjenis survey atau lain-lain.

Baca juga: Menulis di UC News bisa dapat uang lho

Sharepop terbukti membayar. Itu memang benar dan pembayaran dilakukan hanya dari PayPal dan Bank saja untuk saat ini. Mungkin kedepannya Sharepop dapat memikirkan untuk menambah opsi pembayaran dalam metode lainnya supaya semakin baik lagi.

Adanya orang yang mengeluh terhadap Sharepop ini hanya dikarenakan tidak mendapatkan bayaran dikarenakan installasi yang tak valid. Dan ada beberapa cara untuk menghindari hal tersebut.

Review Sharepop, Promosi Aplikasi dan Dapatkan Uang

Sistem Pendapatan Komisi

Setiap produk yang tampil pada dasbor adalah berbentuk poin. Sederhananya 100 poin dihargai sebagai $1, jadi jika 500 poin maka adalah $5. Terkadang semakin tinggi ukuran aplikasi, maka poin yang didapatkan akan lebih besar.

Tapi satu hal yang perlu pengguna pantau sebelum promosi pada suatu produk adalah melihat jumlah instalasi tersisa untuk produk tersebut, sebab jika hanya tampil nol, maka pengguna tak akan bisa mendapatkan apa-apa.

Dimana bisa Melakukan Promosi Produk

Seperti yang Saya katakan diatas, untuk melakukan promosi dapat dilakukan di segala sosial media maupun website apabila memiliki. Akan tetapi sebaiknya pengguna melakukan promosi dengan cara yang normal dan sehat supaya hasil yang didapatkan tak berkas buruk di mata Sharepop.

Sebab jika misalnya pengguna melakukan spam di suatu grup facebook, dampaknya adalah tak dibayar karena mendapat install yang tidak valid.

Menghindari Install Tak Valid

  • Tidak Melakukan Spamming – Satu aturan yang tidak boleh dilakukan adalah melakukan spam di sosial media untuk mengajak orang lain memasang aplikasi tanpa tahu itu aplikasi apa sebenarnya. Sehingga orang tersebut akan langsung mencopotnya setelah memasangnya.
  • Melakukan Kecurangan – Pastilah setiap layanan CPI tak ada yang ingin dicurangi oleh penggunanya dan mereka pasti tau apabila terdadapat pengguna yang melanggar dengan cara menginstall aplikasi sendiri pada ponselnya berkali-kali.
  • Tidak Memakai Materi – Sebenarnya ada produk yang tidak memerlukan materi untuk melakukan promosi, akan tetapi untuk hasil yang lebih baik sebaiknya menggunakan materi. Baik itu berupa gambar atau video sehingga orang-orang mengerti aplikasi apa yang hendak dipasang pada ponselnya.

Terkadang Sharepop langsung tidak membayar penggunanya apabila terdapat install tak valid terlalu banyak, akan tetapi jika hanya ada sedikit saja maka pihak Sharepop hanya akan menambah deduction saja atau memotong sebagian komisi yang didapatkan selama itu dan mungkin potongan tersebut dikembalikan ke para pengiklan.

Sistem Pembayaran Sharepop

Saat ini Sharepop membayar setiap publisher apabila sudah mendapatkan $50. Opsi pembayaran hanya ada 2 metode saja, yakni melalui PayPal dan Wire Transfer atau Bank. Seluruh pembayaran diproses setiap bulan.

Dulunya sistem pembayaran Sharepop hanyalah $20 saja untuk opsi PayPal, akan tetapi dimulai sejak pertengahan 2017 ini jumlah minimum penarikan ditambah mencapai $50.

Semakin pengguna melakukan promosi produk dengan baik, maka semakin bagus pula hasil yang didapatkan. Beberapa publisher juga banyak yang menguak banyak tips dan trik secara langsung pada Grup Facebook Sharepop sehingga pengguna juga dapat belajar disana serta berkomunikasi langsung dengan akun manager.

Baca juga: Ingin pulsa gratis? Cobain aplikasi ini

Jika pengguna memiliki modal yang cukup, sebaiknya cobalah untuk membeli iklan di Facebook karena trik ini sangat jitu sekali untuk menarik pelanggan sesuai kriteria. Selain itu buatlah website yang membahas tentang satu produk tersebut. Dengan cara inilah tidak akan ada deduction lagi.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 2 comments… add one }
  • Andre July 30, 2017, 11:34 am

    Ini masih aktif membayar publisher nya kah sharepop? Saya baru saja semangat mendaftar. Tapi kemudian lihat review dari yang sudah ikut ternyata mereka sudah lama tidak membayar publisher nya.

    • rrobyf August 1, 2017, 7:19 am

      Masih membayar kok, silahkan gabung saja di grup facebook Sharepop Indonesia untuk mengetahui ulasan membernya.

Leave a Comment