≡ Menu

Download Save Game Tamat Bully SE untuk PC

Save Game Tamat Bully Scholarship Edition di PC

Jika sebelumnya Saya telah membagikan kode cheat untuk game Bully beserta bantuan program atau bisa dikatakan trainer, kali ini akan Saya bagikan tata cara membuat game Bully ini menjadi langsung tamat dengan berkas save game yang akan Saya berikan. Dengan begitu pengguna tidak perlu lagi melakukan misi yang susah dan selain itu juga telah memiliki beberapa rumah salah satunya adalah dipinggir pantai dekat mercusuar.

Pemain juga masih bisa pergi bersekolah dan tentunya tidak akan ada lagi anak-anak sekolah yang menjahili pemain karena mereka sudah menjadi teman semuanya. Dalam game Bully ini juga diajarkan untuk menghormati orang yang lebih dewasa, jadi ketika pemain melakukan hal yang tak wajar kepada orang dewasa, maka ia akan dikejar orang tersebut dan ditangkap atau polisi yang akan menangkap dan dikenakan denda.

Dengan savegame ini, pemain juga dapat pergi ke pasar malam, disana akan terdapat banyak sekali wahana yang sangat seru. Lalu dapat pula membeli peralatan baik itu mainan untuk menjahili ataupun kendaraan berupa sepeda. Untuk mendapatkan uang untuk kehidupan sehari-hari, pemain juga bisa bekerja dari banyak hal seperti memotong rumput milik orang lain, balap sepeda, dan masih banyak lagi. Tunggu apa lagi, berikut ini tata cara memasang save game tamat Bully pada PC.


  1. Pertama – tama silahkan unduh berkas save game tamat pada bawah artikel ini dan jangan dibuka terlebih dahulu.
  2. Tahap kedua adalah proses menyadangkan save game sebelumnya supaya pengguna tidak kehilangan save game yang telah dimainkan sampai saat ini. Jadi silahkan buka Windows Explorer dan menuju Documents, lalu cari dan klik folder bertuliskan Bully Scholarship Edition. Silahkan cadangkan terlebih dahulu seluruh berkas yang ada dalam folder tersebut.
  3. Jika merasa sudah mencadangkannya, lanjutkan dengan membuka berkas save game tamat yang tadi diunduh dan silahkan extract pada folder Bully Scholarship Edition tadi.
  4. Setelah itu buka game BUlly, pada saat permainan dimulai cukup tekan tombol ESC pada keyboard, dilanjutkan memilih menu Load. Dan pada bagian inilah pengguna akan melihat save game tamat pada slot 1. Pilih slot 1 dan selamat, game Bully sudah tamat dan bebas untuk pergi kemana saja.

Jika pengguna masih bingung dari bagian mencadangkan isi dari folder tersebut, sebenarnya mudah sekali. Pengguna dapat membuat folder yang baru pada drive lain dan menyalin berkas dari folder Bully tadi kesana. Atau mencadangkan dengan bantuan program WinRar yaitu dengan cara menjadikannya sebuah arsip dalam satu berkas aja. Untuk mengunduh berkas save game tamat dari game Bully Scholarship Edition, silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment