≡ Menu

Buka Email Outlook di Android Lebih Mudah dengan Aplikasi Ini

Promotion

Outlook adalah sebuah layanan email yang dikembangkan oleh Microsoft, dulunya Outlook bernama Hotmail dan sekarang telah memiliki perbedaan yang lebih banyak. Sama halnya seperti Gmail yang mengharuskan penggunanya melakukan verifikasi dengan benar ketika mendaftar, pada Outlook pun juga sama dan hanya saja terdapat perbedaan tipis yang mana Outlook terlihat lebih rendah ketimbang Gmail. Saat ini Gmail sendiri memang menjadi penyedia email nomor satu dan bisa jadi Outlook adalah yang kedua.

Pada Android, pengguna tidak perlu lagi mengunduh aplikasi email lagi karena sudah disediakan Gmail, dan sedangkan jika pengguna ingin mengguakan akun dari layanan email yang lain tentunya harus mengunduh aplikasi atau bisa membukanya melalui peramban. Begitupula dengan Outlook yang mengharuskan penggunanya untuk mengunduh aplikasi di Play Store guna untuk membuka email lebih praktis pada Android.

Masalahnya, aplikasi Outlook yang ada di Play Store tidak terlalu bagus dan hanya memiliki rating yang tidak tinggi. Tapi untungnya ada satu orang yang membuat layanan email dari Outlook ini bisa dibuka dengan mudah pada ponsel dan begitu pula menerima pesan atau mengirim pesan melalui email sangat praktis. Aplikasi tersebut bernama Email App for Outlook yang dibuat oleh Benstar Ltd. Aplikasi tersebut sebenarnya tidak hanya untuk Outlook saja, tapi beberapa layanan email lain juga tersedia seperti Gmail.

Email App for Outlook menyediakan fitur yang sama dengan kebanyakan layanan email lainnya, dimana pengguna bisa menerima, mengirim, mengalihkan pesan, dan lain-lain sebagainya. Dan aplikasi tersebut memerlukan perijinan dari aplikasi pihak ketiga untuk disetujui, sehingga aplikasi ini nantinya dapat melihat segalanya yang ada pada Email dan pengguna tidak perlu khawatir karena semua data dan segalanya dijamin tetap aman. Berikut ini gambaran dari aplikasi Email App for Outlook.

Gambaran dari aplikasi Email App for OutlookGambaran dari aplikasi Email App for OutlookGambaran dari aplikasi Email App for OutlookGambaran dari aplikasi Email App for Outlook

Dengan tampilan biru minimalis membuat aplikasi sangat nyaman untuk tetap diguankan. Selain itu juga memiliki desain yang berkelas seperti model menyegarkan pesan yang berbeda. Aplikasi ini bekerja pada latar belakang dan tidak membutuhkan banyak ruang, jadi tenang saja meski ukurannya besar bukan berarti membuat ponsel menjadi lambat. Tidak perlu mengaktifkan sinkronisasi dan pesan yang baru akan segera ditampilkan pada panel pemberitahuan. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Email App for Outlook ini membutuhkan Android 4.0.3 keatas, memiliki ukuran sekitar 12Mb, dan selalu membutuhkan koneksi internet setiap kali membukanya. Cara menggunakannya pun sangatlah mudah, jadi pengguna hanya perlu masuk akun Outlook dengan username dan kata sandi yang dipakai saat itu juga, lalu akan dibawa kehalaman perijinan, silahkan setujui saja dan tahap terakhir adalah menunggu hingga dialihkan ke bagian utama Email dan pengguna bebas melakukan apapun.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 1 comment… add one }
  • rita January 1, 2017, 9:55 pm

    Yes

Leave a Comment