≡ Menu

Cara Mudah Perbanyak Followers dan Retweet di Twitter

Perbanyak Followers dan Retweet di Twitter

Ada beberapa keunggulan dari Twitter dari sosial media yang lain, yaitu fitur kostumisasi tema dari halaman profil pengguna, memang jika dibandingkan dengan Facebook masih bagus tampilan dari Facebook, namun Twitter juga tidak kalah menarik dan penggunanya sangat banyak sekali. Ditambah Twitter selalu menambah tampilan atau suasana baru yang membuat pengguna tidak bosan menggunakannya. Saat ini Twitter tidak hanya digunakan untuk melakukan percakapan pribadi saja, tapi banyak sekali pengguna yang membuat akun Twitter sebagai ajang kontes dalam model Q&A dengan maksud tanya jawab. Selain itu akhir-akhir ini Twitter telah mempermudah proses pendaftaran dan lebih sederhana.

Jika sebelumnya pada Twitter diperintahkan untuk pengguna baru melakukan pendaftaran dengan nomor ponsel, tapi hal tersebut saat ini bisa langsung dilewati asalkan mengisi alamat email dengan benar dan bisa melanjutkan ke tahap berikutnya. Namun apabila email atau nomor telepon yang diisikan masih belum diverifikasi, maka penggunaan akun akan dibatasi misalnya jumlah mengikuti orang perhari, melakukan tweet, menggunakan aplikasi pihak ketiga, dan lain-lain. Tentunya jika dibatasi seperti itu bisa mengurangi pengguna robot yang sengaja membuat akun secara otomatis menggunakan alat.

Twitter memiliki fitur Retweet dan Followers, kedua hal tersebut selalu diharapkan banyak pada pengguna akun biasa dan ingin mendapatkan pengikut yang banyak pula hanya untuk senang-senang atau semacamnya. Pastinya orang tidak akan suka mendapatkan pengikut dari sebuah robot atau bisa dibilang bukan manusia yang memakai akun tersebut, dan berbeda lagi apabila memiliki pengikut orang nyata pasti akan lebih baik dan tidak seperti merasa sendiri pada Twitter. Kebanyakan jasa untuk menambah pengikut Twitter tidak sepenuhnya akun yang dikirimkan adalah manusia asli dan terkadang 20% atau lebih adalah robot.

Saat ini untuk mendapatkan Followers ataupun Retweet tidak perlu membayar untuk jasa dan bisa melakukannya sendiri dengan mudah. Yaitu menggunakan situs web Traffup, website ini memiliki cara yang khusus untuk mendapatkan pengikut ataupun retweet Twitter yang banyak dan dilakukan dalam bentuk exchange (pertukaran). Dan pengguna bisa menukarkan poin yang didapat dengan pengikut maupun retweet. Traffup telah berdiri sangat lama dan memang terbukti bisa menambah kedua hal tersebut dengan cepat tergantung poin yang dimiliki, apabila pengguna memiliki poin yang banyak maka sehari saja sudah bisa mendapatkan ratusan pengikut secara gratis.

Pada tahun 2016 ini Traffup memperbagus penampilan websitenya lebih baik dan memiliki fitur baru yaitu Facebook Like yang bisa menambah Suka pada status. Pengguna bisa mendapatkan poin dengan berbagai cara, contohnya menyukai status Facebook, mengunjungi website, ataupun mengikuti orang di Twitter. Dan poin yang dikumpulkan bisa digunakan untuk menambah Followers atau Retweet pada Twitter, dan bisa juga menggunakannya untuk menambah jumlah like pada status Facebook.

Jika pengguna memiliki sebuah website, bisa juga menambah pengunjung dengan bantuan Traffup namun ada satu kekurangan yang ada pada fitur website ini yaitu menggunakan sistem frame dan tidak langsung direct mengunjugi website dari sebuah window baru. Tapi itu jika pengguna memiliki website, dan apabila pengguna ingin menambah pembeli atau customer pada website, tentu Traffup bukan hal yang cocok untuk itu karena kebanyakan orang tidak peduli dengan isi website yang dibuka dan lebih mendapat imbalan berupa poin.

Ada lagi cara mudah untuk mendapatkan poin yaitu dengan mengajak orang bergabung pada Traffup melalui URL atau Link yang diberikan pada halaman afilasi Traffup. Kemungkinan setiap orang yang bergabung, pengguna akan mendapatkan komisi 200poin lebih atau kurang dan orang yang bergabung harus melakukan verifikasi pada email supaya pengguna bisa mendaptakan komisi. Setiap ada orang baru yang mendaftar melalui Link yang diberikan, pengguna akan diberikan pembertahuan pada pesan email bahwa terdapat orang yang terdapat atas referensi pengguna. Tunggu apalagi, daftar sekarang juga pada situs web Traffup dan dapatkan Followers atau Retweet secara gratis. Semua pengguna yang ada pada Traffup adalah manusia dan tidak ada robot sama sekali. Silahkan menuju Website Traffup untuk melihat-lihat dan klik tombol Sign Up untuk mendaftar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 2 comments… add one }
  • Handy August 17, 2017, 11:36 am

    Coba dulu ah.. siapa tau ketemu yang buat postingan ini he… he…

  • technopada June 15, 2017, 5:46 pm

    ya saya sudah coba, cukup mudah juga cara pakainya

Leave a Comment