Inilah Addons Adblock Terbaik untuk Semua Browser

Saat ini, banyak sekali ditemukan alat untuk memblokir iklan yang telah disandingkan langsung dari browsernya. Tapi ada pula browser yang masih memberikan akses khusus dan masih bisa mengaktifkan atau tidak fitur adblock yang ada. Salah satu contoh adblock yang paling sering ditemui dari browser adalah Popup blocker. Jadi apabila terdapat sebuah iklan sejenis popup maupun popunder, secara otomatis akan dicegah supaya tidak memasuki halaman tersebut. Sebenarnya itu tidak disediakan untuk menangkal iklan, namun lebih mementingkan penambahan fitur yang lebih baik ketika membuka website supaya tidak ada gangguan sejenis popup yang sekiranya dapat menghabiskan bandwidth data internet.

Tentang iklan sendiri, setiap pemilik website terkadang sudah memiliki iklan yang dipajang dengan baik hingga setiap pengunjung pasti melihatnya. Ada berbagai macam iklan yang ada dan kemungkinan besar salah satu hal yang mereka coba terlebih dahulu adalah iklan PPC dari Google bernama Adsense, karena iklannya sangat bagus untuk menarik pengunjung supaya melakukan klik terhadap iklan dan biaya per klik sangatlah besar ketimbang PPC yang lainnya. Tapi beberapa orang benci melihat iklan yang selalu menampilkan suatu gambar yang besar dan bergerak lama layaknya sebuah video, hal tersebut tidak hanya mengganggu fokus saja tapi juga membuat kuota paket bisa berkurang lebih banyak.

Meskipun saat ini terdapat iklan yang berbeda-beda bentuk, dari banner, teks, popup, interistial, slider, dan lain-lain sebagainya, tapi masih ada penangkal untuk menyembunyikan iklan tersebut supaya tidak memakan banyak kuota ketika membuka website tersebut. Dan iklan yang paling dibenci oleh pengguna Internet kebanyakan adalah onclick dan video yang memutar otomatis. Pastilah kedua tersebut sangat mengganggu karena pengunjung tidak bisa melakukan browsing lebih lama pada websitenya akibat iklan yang ada. Bahkan iklan popunder jauh lebih baik ketimbang kedua tersebut, karena iklan popunder hanya bersifat tampil satu kali dalam sehari.

Disini Saya ingin membagikan sebuah addons ataupun extension yang sangat populer untuk semua browser, dan bagusnya lagi alat yang akan Saya bagikan ini dapat menyembunyikan iklan dengan sangat baik dan memiliki berbagai opsi khusus terkait iklan yang ada. Bisa juga melakukan whitelist domain supaya website yang ada pada daftar tidak akan disembunyikan iklannya. Nama dari alat ini adalah Adblock Plus. Jika dicari pada menu extension atau addon dan mengetikan adblock saja, bisa dipastikan Adblock Plus ada pada urutan awal. Sudah banyak sekali pengguna internet yang memakai Adblock Plus dan tidak hanya digunakan untuk menyembunyikan iklan saja, tapi juga bisa untuk menyembunyikan script malware yang ada pada website yang ditelusuri. Berikut ini beberapa gambaran dari extension atau addon Adblock Plus.

Adons Adblock Terbaik Semua Browser Adons Adblock Terbaik Semua Browser Adons Adblock Terbaik Semua Browser

Meski memiliki ukuran yang kecil dalam sebuah extension, tapi performa yang digunakan dalam memblokir iklan yang ada sangatlah baik dari yang lain. Beberapa fitur unggulannya adalah bisa memblokir semua jenis iklan yang ada, meski pada Facebook ataupun video Youtube, bisa memblokir langsung script jahat atau biasa disebut malware dengan sangat baik, bisa menghilangkan tombol social yang sekiranya mengganggu, bisa menghilangkan script yang bersifat melakukan tracking atau mendeteksi informasi pengunjung, dan masih ada beberapa lagi fiturnya. Semua fitur tersebut dibagikan secara gratis dan pengguna bisa menemukan langsung pada extension atau addon yang disediakan browsernya. Jika ingin mengunduh langsung, silahkan klik pada banner dibawah ini yang menuju situs asli Adblock Plus.

DOWNLOAD

Mengapa Saya lebih menganjurkan Adblock Plus ketimbang yang lain? Sebab Adblock saat ini selalu aktif dalam pembaruan iklan yang ada dan sudah disediakan berupa file remote berbentuk txt yang bisa langusng diperbarui pada menu opsi extension. Setiap pembaruan berarti iklan yang akan diblokir semakin baik dan memungkinkan pengguna tetap nyaman mengunjungi website tanpa takut terdapat objek berantakan pada website tersebut. Tunggu apa lagi, pakai sekarang Adblock Plus dan hilangkan semua jenis iklan yang mengganggu disertai banyak opsi yang menonjolkan semua yang berhubungan dengan iklan. Pengguna juga bisa memberi donasi pada website asli Adblock Plus yaitu .

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *